2 hour to due date

Sekarang pukul 22:01 WIB (menurut jam disudut kiri si lepi) itu artinya 2 jam lagi hari akan berganti menjadi tanggal 17 Januari 2010. Hari Perkiraan Lahir bagi si baby inside yang besok genap di usia 40 minggu didalam kandungan saya. Deg-degan bercampur was-was iyah, berusaha untuk tenang dan positif thinking juga iya. Semua bercampur menjadi satu. Hari ini saya dan yankuw sengaja keluar jalan-jalan demi untuk kelancaran proses persalinan. Mampir sebentar ke acara 4 bulanan teman dengan harapan semoga ikut memotivasi si baby inside untuk keluar. Memang sih pada saat dirumah Mamas dan Mba Dita si baby terus mendorong mencari-cari jalan keluar. Banyak tante-tante yang mendoakan, memberikan semangat dan tips-tips….amin amin ya robbal allamin, semoga Allah mengijabah doa mereka. Kemudian mampir sebentar ke margo untuk kembali meneruskan misi jalan-jalannya. Eh si baby inside diajak jalan-jalan di mall malah tidur, yang kerasa cuma pegel disekitar miss “V” dan selangkangan aja….g ada reaksi dari si baby. Gak papa lah semoga tetep memberikan manfaat. Gak laama-lama di Margo, akhirnya saya dan yankuw pulang,……pegel juga yaaa.

Kondisi terakhir waktu check si baby inside ke dokter hari kamis kemaren sih alhamdulillah masih baik-baik aja. Di liat sampe minggu depan, balik lagi kontrol kesana…..semoga sebelum kamis depan Allah sudah mengizinkan baby inside melihat dunia, amin. Berat baby inside diperkirakan sudah 3,1 kg, dengan kondisi dia masih aktif didalam perut. Semoga kondisi ini tetap baik-baik saja.

Tekad saya bulat ingin melahirkan secara NORMAL walau dengan embel-embel sakitnya setengah mati tapi insyaallah akan saya nikmati. Gak akan bosan saya merajuk kepada Allah swt. Tak akan bosan saya meminta teman-teman untuk selalu men doakan persalinan saya semoga diberikan kelancaran dan bisa melahirkan normal. Tak akan malu saya menceritakan kegundahan hati saya, asalkan setelah itu saya bisa berpikir positif kembali bahwa Allah akan memberikan yang terbaik bagi saya, yankuw dan si baby Inside. Tak bosan saya selalu meminta restu Allah agar diizinkan menjadi orangtua bagi si baby inside dalam kandungan saya, amin amin….ya robbal allamin.

Hmm….berlebihan?? Saya pikir tidak, mengingat ini adalah pengalaman pertama bagi kami. Moment yang ditunggu bagi saya, yankuw, dan seluruh keluarga apalagi si baby inside merupakan cucu pertama dari mama saya. Alhamdulillah semua support tak pernah terputus, baik dari keluarga, teman terdekat, teman-teman di facebook, saudara-saudara semua tak pernah putus memberikan saya semangat dan doa, Semoga Allah mengabulkan doa-doa terbaik mereka bagi saya, amin amin ya robbal allamin.

Fabbi aayi alla irabikumatudziban



signature-desy

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *