28 am I???

Hari ini memasuki usia ke 28. Hampir lupa sama umur sendiri, jadi sempet kroscek dulu pake kalkulator tadi…..ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​. Jakarta pagi ini mendung, dan suasananya pun jadi nyaman. Tapi hatiku tidak lah mendung, iya dong masa Ulang Tahun mendung, tapi ya mata gak bisa dibohongi, kurang tidur membuat mataku jadi mata panda…..walaupun katanya sekarang menjadi tata rias yg lagi trend cuma tetep aja kan sepet.

Memasuki usia 28 ga bikin saya ngerasa jadi tua ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​ (ini sih namanya gak sadar diri). Kayanya umur saya berhenti di usia 25 yo deh (Edward Cullen Mode on). ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي di usia ini sudah punya anak kecil perempuan yang lincah, aktif dan cerewet “Naeema” trus makin sayang sama Anda nya Naeema dan bisa menerima segala kekurangan, begitu pun sebaliknya. Karir, masih tahap pembelajaran, walaupun saya kira saya siap untuk meloncat ke arena lain. Mandiri, untuk secara individu sih sudah, tapi secara sebagai seorang istri masih perlu belajar nih, perlu penggojlokan lagi bagaimana me-manage keuangan rumah tangga, menjadi istri sekaligus ibu yang bisa produktif walaupun ber karir.

Dengan segala kekurangan dan kelebihan yang telah saya capai di usai ini, tetap ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي, biar bagaimana pun berhasil menghadapi cobaan menjadi prestasi tersendiri, bisa menjadi ibu dan istri, selalu diberikan rejeki-Nya.

Fabii ayyi aala irabikumatukadjiban.
Sent from my BlackPad®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

signature-desy

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *