Aku Sembuh

Akhirnya setelah 3 hari tepar dirumah tak berdaya apa-apa, bergerak salah, makan juga salah, badan panas gak jelas, tenggorokan kaya makan bola bekel ketahan di tenggorokan….fiuhh pokoknya menderita deh. Sekarang dah sehat (alhamdulillah), walo pun ‘lom bisa makan dengan enak….tapi dah bisa ngantor lagi, gak kelamaan bolos, soalnya kalo kelamaan g masuk g enak juga. 3 hari kemaren setelah berganti obat dari decolgen (uppzz bukan iklan), trus diimbangi madu arab, minum daun saga (untuk radangnya) buatan mama tercinta, akhirnya panasnya turun setelah minum obat Vermin, hanya dalam sehari.

Vermin adalah obat segala macam penyakit, dari untuk ngobatin, kolesterol, darah tinggi dan rendah, diabetes, tifus, demam, bronchitis, racun nikotin, gang. pencernaan, diare, maag, liver, stroke, rematik, asam urat, sakit pinggang, pegel linu, migrain, sakit kepala, ameyen, exim, dll (Promosi euy……). Akhirnya panasnya pergi n OK, walaupun masih mual2 gitu deh…….

Tapi…..lom bisa makan nasi yang keras2, kalo pun harus ya mesti kudu pake sayur n kuahnya yang buanyak…..hmmm menderita, memang sakit gak enak banget deh.

Ya Allah, syukur alhamdulillah ku diberikan kesembuhan. Kata pacarkuw, berdasarkan kisan nabi ayub deh kalo gak salah yah klo kita diberikan penyakit yang sakiiit n bikin kita gak kuat banget tapi kita gak ngeluh n selalu tawakal ma Allah itu berarti nanti dosa kita berkurang,amien. Mudah-mudahan emang bener2 dosa ku berkurang yah, amin. Jadi GR deh, apa jangan-jangan sehubungan dengan ku sudah berhijab sekarang yah……………allahu’alam.



signature-desy

You may also like

if

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *