ANKER “ANAK KERETA”


Dari kemaren sy akhirnya sy ngerasain lagi yang namanya naik kereta. Semenjak 1 setengah tahun lalu lulus kuliah, gak pernah lagi naik kereta. Iya udah satu setengah tahun pindah aliran dari anak kereta jadi ana bus atau patas. Hahaha mentang2 udah kerja jadi rada gaya dikit berangkat nya naik patas. ditambah lokasi kantornya juga g memadai klo naik kreta malah ribet. Kemaren karna ada perlu di daerah manggarai akahirnya sy naik kereta lagi. Sy pikir akan deg2an atau canggung yah, tapi ternyata sy msaih jadi anak kereta sejati man, hahahah.

Kalo diinget-inget pengalaman naik kereta semasa kuliah banyak banget. Dari mau kecopetan sampe jadi dendeng didalem karena KA nya penuh suempek. Alhamdulillah selalu selamat dalam perjalanan. Dulu sih sampe hapal banget jadwal kereta balik dari DEPOK-Manggarai atau MANGGARAI- Depok. Pokoknya dulu anak kreta sejati deh, sampe kalo ditawarin naik bus mending naik kereta, hahahha. Kalo sekarang hahahaha bus ajah trus. SERU!!!!

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *