Antara Cuti, Yankuw dan Sakit gigi

Hari Selasa (29 Juli 2008) gw rela-relain ambil cuti buat nemeni yankuw operasi gigi di RS Ps Rebo. Giginya dioperasi karena gigi belakanganya itu numbuh mendatar bukan kebawah, jadi harus diangkat, sementara diangkat 1 dulu. Janjian disana taunya dia juga ditemenin sama ibunya. Setelah menunggu giliran selama hampir 2 jam, akhirnya dipanggil juga deh. Masuk, dan baru keluar qra2 sejam kemudian. Diluar aku n ibunya ngobrol aja ngalor ngidul. Trus yankuw keluar, dengan bibir yang bengkak dan mata yang sembab.
Aku bilang “Nangis yah?”
“enggak, cuma air mata keluar karena nahan sakit”, kata yankuw.
Hmm…ngeles yah, hehehe.
Setelah beli obat yang harus diminum akhirnya kita pulang dengan menumpang taksi “tepong lemong”.
Yankuw ini memang aneh, walaupun gigi abis dioperasi tapi napsu makan gak menurun, sampe2 yah masih aja makan pedes. Bandel sih dibilang gak boleh jangan pedes dulu. Sempet kebingungan juga nih koq sampe 1 jam bahkan sampe malem koq masih bleading yah.Hm….semoga ajah gak apa-apa yah. Sampe malam dirumanya, trus pulangnya dibonceng sama bapaknya sampe naik 112. Soalnya yankuw masih sibuk dengan sakit giginya.

Rabu (30 Juli 2008), hari ini adalah hari ULANG TAHUN nya yankuw. Kasian yang Ultah malah masih sakit gigi, bekas operasi kemaren. Ku kerumahnya lagi nih, mampir dulu ke Margo beliin dia kue di “roti bicara”. Kenapa gak kado??yah karena blom gajian yah, jadi bisa nya beli kue dulu, kado nyusul yah yankuw, hehehe. Ha…..sampe rumah nya kaget juga liat pipinya yang membengkak. Koq bisa sih kaya gitu. Padahal obat dah diminum, pipinya gede banget. Kasian yankuw, mukanya berubah jadi kotak. Tapi bukan yankuw kalo gak mau makan, dia tetep lancar makannya, walaupun masih repot aja makannya. Yah hari ini juga sampe malam juga, cuma gak semalem kemaren soalnya kan besok nya kerja. Sampe rumah bebek cabe ijo GINYO dah menunggu. Pulang dalam keadaan laper, bebek dah diangetin trus makan deh. Abis itu diajak ngobrol sama mama sampe jam set 1 baru tidur. Fiuh….tadinya males kerja, cuma harus semangad….kan mau gajian, hehehehe.

Kamis (31 Juli 2008)
Hari ini kesiangan, karena kesalahan pada pemasangan alarm….tadi nya mau bolos ajah, cuma setan jahat tlah diusir. Tekad bulat akhirnya mengantar dengan selamat ke kantor. Sampe kantor menunggu email dr bag finance untuk slip gaji, eh gak taunya dapet kejutan. ALLHAMDULILLAH. Nanti sore rencananya mau ke margo nih beli kado buat papa, secara papa besok ultah.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *