Antara Maskara & Eye Shadow (Kegiatan Di Akhir Tahun)

Apa yang saya lakukan di tanggal 31 Desember 2015 ini tidak ada yang spesial,  hanya dirumah saja. Rencana kongkow sama teman-teman saja engga ada. Pergi menghabiskan dengan keluarga, sepertinya mereka punya aktifitas masing-masing. Jadi untuk menghabiskan waktu membunuh kebosanan, saya praktekin aja ilmu-ilmu make up yang selama ini selalu saya pelajari dari instagram. Kegemaran saya nonton tutorial make-up karena saya tidah lihai memulaskan eye shadow. Bagaimana membaurkan warna-warna sehingga membaur di pelupuk mata menghasilkan mata yang lebih cerah ceria. 
Selama ini make-up andalan saya paling-paling hanya maskara saja. Bagi saya maskara adalah cinta sejati di dunia permake-upan . Kalau keluar rumah tidak pakai maskara kayanya gimanaa gitu. Kalau hanya pergi sebentar biasanya tetap saya pakai walau hanya tipis saja, agar terlihat lebih natural. Tapi kalau untuk pergi jauh dan lama, biasanya saya pulas berkali-kali. Maskara juga menyelamatkan bulu mata saya yang lurus nan panjang ini agar tidak menyentuh kacamata. Lagipula mata kita jadi lebih hidup dan bersinar gitu hehehe.
Balik lagi di kegiatan hari ini. Jadi hari ini saya mempraktekkan sendiri ilmu-ilmu tutorial itu. Kumpulin make-up mama, make-up zyzy (adik saya) dan make-up saya sendiri. Selama ini saya selalu memulaskan eye shadow dengan jari, dan ternyata kurang bagus dan tidak membuat warna membaur sempurna. Dan tentu saja membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merapikannya. Kali ini saya pakai brush untuk eye shadow (postingan berikutnya saya sertakan fotonya) dan ternyata gampang menyapukan eye shadow di lekukan mata. 
Hasil Akhir Sesi Make-Up
Saya juga belajar kasih shading di bagian hidung (harapannya biar keliatan lebih “ada”) itu juga dapat dikatakan berhasil. Untuk alis saya gunakan maskara yang biasa saja, agar lebih tegas (saya tidak bentuk lagi karena sudah cukup terbentuk dan tidak memakai pinsil alis karena memang sudah tebal).
Dan ini lah dia hasil karya saya hari ini:
Make-up by Desy Yusnita
Pelajaran hari ini adalah make-up lah di cahaya yang cukup terang, jangan nanggung agar hasil bisa maksimal dan lebih cepat. Praktek akan berlanjut, berikutnya mau coba Contour Effect. 
SELAMAT MEMASUKI TAHUN 2016
BISMILLAH……



signature-desy

You may also like

27 Comments

  1. Halo Dessy cantik, bunda lebih suka pake kelingking untuk pake eyes-shadow. Pake templatenya cantik banget ya, meriah dengan bunga-bunga, cerah secerah pemilik blog. Btw untuk perona pipi baru deh pake brush, tipis-tipis banget.

  2. Apaan kayak gitu gak bisa pakai alis? 🙁
    Malah aku gak bisa pakai eyeshadow yang ngeblend banyak warna gitu… jatohnya malah mata jadi sipit. Wakakakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *