Antara Naeema, ASIP dan Dot

penampakan asip

Pagi ini Unda harus meninggalkan naeema beberapa jam. Seperti sebeluAdd Imagemnya unda udah siapin ASIP yang sudah unda stok di freezer untuk diturunkan kekulkas bawah. ASIP yang unda kasih adalah ASIP 1 bulan yang lalu, menurut info sih harusnya masih bisa dipake, karena untuk ASIP yang disimpen di freezer itu akan tahan sampe 3 bulan (minimal). Unda siapkan 2 botok ASIP @50 ml.

Beberapa jam unda pergi, sms masuk dari eyangmami (mama nya unda) ke hp:

“Susu nya gak enak kali ya, koq Naeema gak mau?”

Waduh….langsung berpikir keras, tadi sih emang unda ngeliat kalo asip yang baru unda keluarin itu agak kuning dibag bawah kaya santen kelapa yang beku. Alhamdulillah unda udah deket-deket rumah. Langsung unda cek si asip, warna nya agak kekuningan tapi gak berbau (masih bau asi), unda icip-icip masih manis (pantes aja naeema suka asi unda hehehe). Menurut unda sih belom expired tapi unda tetep aja agak ngeri ngasih nya plus ditambah naeema menolak si dot itu. Unda melihat ada butiran-butiran kaya minyak di botol susu nya, akhirnya unda putuskan untuk ga ngasih si asip lagi.

Tapi eyangmami penasaran kenapa gak mau, padahal sebulan (waktu unda harus pergi juga beberapa jam, malah lebih lama) yang lalu sempet dikasih pake dot dan dia gak menolak, bahkan habis loh. Tapi kenapa sekarang gak mau. Wadoohh nak…apa memang kamu ngerti ya kalo unda akan ninggalin kamu untuk kerja lagi. Kalo kaya gini unda dilematis banget deh.

Langsung deh kirim sms ke temen curhatnya unda soal asip. setelah bicara bla…bla…bla…eh tiba-tiba Naeema minta enen, dan alhamdulillah dia masih mau enen unda, padahal tadinya pas unda pulang unda tawarin enen dia menolak. Makasih ya mba Icha, dah mau jawab pertanyaan aku yang panikan abis hehehe. Setelah dicek Naeema agak kembung perutnya, dan akhirnya di balur bawang sama eyangmami, trus dia tidur pules, bukan cuma naeema loh, unda nya juga hehehe.

Tapiiiii unda masih mempertanyakan kenapa Naeema gak mau minum asipnya?? apa gak mau pake dot? atau emang asipnya udah g bagus? Unda masih bingung nih soal asip expired?? ada yang tau gak?? please info nya yaaa…..

signature-desy

You may also like

4 Comments

  1. aku juga pernah ngalamin kayak gini deazz, menurut si mba yang ngasuh botol yang aku siapin yang pertama di hari itu dia gak mau minum samsek, giliran yang berikutnya yang berikutnya mau…(mungkin botol peetama kelaamaan kalo , asinya dah gak enak, menurutku kalo basi atau dah gak enak, baby punya sensor sendiri dech…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *