Bak dikasih Obat Tidur

Beberapa hari belakangan ini, kenapa yah saya selalu dilanda nngantuk secara tiba-tiba. Udah gitu kalo udah ngantuk langsung merem gitu ajah “Bak dikasih Obat Tidur” aja, yang efek nya baru kerasa.

Kalo kebangun tuh rasanya harus dipaksa deh, efeknya badan jadi lemes, udah gitu mood jadi jelek. OUghhh kenapa yah, karena cuaca mendukung..?? enggak juga, soalnya kondisi hari ini aja panas banget, atau karena kecapean, cape ngapain juga yah….dirumah aja gak ada kegiatan, paling2 beres-beres rumah. Ouw….paling cuma bangun pagi-pagi ajah nyiapin sarapan and bekel buat yankuw. Abis itu beres-beres sedikit. Kalau males ngerjain itu, paling nge-net. Cuma ya itu ngantuk melanda tiba-tiba. Kaya kena sindrom tidur yang seperti di film “Male Gigolo”, salah satu teman kencan nya selalu tidur tiba-tiba. Tanya Kenapa….??



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *