Banci Foto

Dessy itu paling seneng difoto…abis gimana yah, obsesi sih pengen bisa photographi tapi, megang kamera yang canggih itu aja gak bisa n gak kuat juga megangnya so akhirnya memutuskan untuk lebih seneng difoto aja deh. Hadap kiri, hadap kanan senyum nyengir sampe senyum tiga jari ala Indra Bekti juga udah dicoba. Sampe-sampe yah fiti dibalik daun juga pernah, yah itu semua dilakukan cuma biar dapet hasil foto yang bagus trus mantap…….nih contohnya : Gimana menurut temen2 semua, ok kan?. Sampe dibalik botol pun jadi…yah maklum kalo diiklan salah satu rokok itu “obsesi jadi artis”, kalo dessy obsesinya jadi model tapi bukan majalah trubus loh, wakakakakak.



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *