Banjir lagi…banjir lagi….!!!

Yup, kalo sudah bicara soal hujan yang kepikiran pasti “Jakarta must be Banjir”, setuju gak? Gimana enggak baru semaleman diguyur hujan udah banjir dimana-mana. Jalanan macet gila, langsung deh peringatan di media-media kalo Jakarta siaga Banjir. Bendungan Katulampa Bogor, Pintu air depok (sstttt….deket rumahnya Bunda azra nih), pintu air manggarai langsung deh terkenal, alias masuk tipiii….hehehehehe.

Sebenernya hari ini gak nyadar sih kalo hujannya ternyata dari semalem. Wah berarti bored16 gw nyenyak banget yah, pake ngorok gak yah sengihnampakgigi, tapi gak pake ngiler sih, hehehehe. Di angkot pun 04 (mikrolet depok timur-ps minggu) gw tidur, baru nyadar kalo hujan pas di Tj. Barat, di 75 pun tidur (pelor banget yah alias nempel molor….hehehemalu), masih belom nyadar kalo banjir sudah merajalela. Akhirnya tersadar juga setelah melirik jam bapak sebelah…..hahjam setengah 9 berarti telat dong kekantor, gak papa lah Hujan ini, hehehehe.


Dikantor memantau berita di TV, hahudah segitu parahnya, banjir dimana-mana sampe bandara ditutup sampe jam 12 siang karena jarak pandang yang cuma 300 m yang normalnya 500m. Dan kalo sampe jam 12 siang masih buruk kondisi cuacanya, maka akan tetap ditutup sampe jangka waktu yang belum dipastikan. Trus gimana yah Yankuw….wah tampaknya dia akan kerja keras hari ini.

“jangan lupa makan ya yankuw”. sedihKasian yankuw pasti bakalan banyak penumpang yang marah-marah deh, abis mau gimana kondisi alam sapa yang mau ngendaliin.

Kalo udah banjir yang ada pasti macet dimana-mana, crowded dimana-mana…..kesiangan setiap hari…..ngantuk tiap hari (uppss…kalo itu mah gw ajah yang malessengihnampakgigi). Bulan Februari adalah bulan Hujan dan bulan banjir, bener gak sih?? setuju gak??

***************************update

Gila…Istana Kepresidenan di Medan Merdeka dan Istana Negara di MH Thamrin juga ikutan tergenang banjir Man….Sampe-sampe Bp. SBY ajah juga terjebak banjir n berpindah mobil. Pohon-pohon tumbang di daerah istana soalnya hujan juga dibarengi sama Angin kencang. Gile gimana bapak Gubernur “Foke” katanya gak banjir lagi…????

Td sempet telp yankuw, ternyata dia masih terjebak macet di pancoran, n gak tau kalo bandara Soekarno Hatta ditutup…..”cape deh yankuw“. Yang penting dah tau kabarnya dah tenang….ciellah, hehehehe.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *