Beauty Class Bersama Caring by Biokos – Beauty Without Worry

Beuaty Talkshow, Beauty Class, Beuaty, Skin Care, Caring, Biokos

Kalau Jumat malam biasanya dihabiskan bersama teman-teman, hang out di coffee shop atau keliling mall, kali ini Jumat malam saya berbeda. Untuk memulai weekend saya kali ini saya habiskan bersama Kumpulan Emak-Emak Blogger menghadiri Beauty Class bersama Caring by Biokos di Mall Kelapa Gading 3. Iya di MKG 3…..jauh ya dari Depok, tapi saya benar-benar hadir di acara tersebut demi untuk ketemu teman-teman dari KEB yang sudah lama tidak bertemu muka alias kopdar. Bertempat di Main Atrium MKG 3, Beauty Class ini juga merupakan rangkaian dari Jakarta Fashion & Food Festival yang berlangsung pada 19 April – 15 Mei 2016.

Beuaty Talkshow, Beauty Class, Beuaty, Skin Care, Caring, Biokos

Perjalanan saya dari Depok ke MKG 3 ditempuh dengan 1,5 jam, sedikit macet di tol tapi Alhamdulillah tidak membuat saya ketinggalan acara. Di acara tersebut saya mewakili Blogger yang ikut berpartisipasi dalam beauty class tersebut dan bergabung dengan pengunjung mall yang sudah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti kelas tersebut. Beauty Class ini dibagi menjadi beberapa team sesuai dengan  meja bundar yang sudah tersedia, satu team terdiri dari 5 orang.

Beauty Class, Beauty Talkshow, Beauty, Skin Care, Biokos, Caring
Teman Satu Kelompok

Sebelum beauty class dimulai,  ada beauty talkshow bersama beauty blogger Dine Aisah dan Sissy Prisillia pemeran Milly dalam AADC 1 & 2. Tagline dari acara ini adalah Beauty Without Worry. Mba Dine membahas tentang trend yang saat ini sedang trend dikalangan beauty blogger. Seperti yang kita ketahui bahwa beauty blogger saat ini sangat diperhitungkan dalam keputusan membeli suatu produk. Menurut Mba Dine, kesadaran perempuan untuk melakukan perawatan kulit saat ini sangat tinggi. Produk skin care pun sangat beragam. Dalam hal ini Sissy setuju dengan yang diungkapkan Mba Dine. Karena menurut Sissy apalagi sebagai seorang public figure, perawatan kulit itu sangat penting. Dengan rutinitas menggunakan make up setiap hari yang tidak bisa dihindari rasanya perawatan kulit itu sangat penting dan merupakan investasi, demikian menurut Sissy.

Brand Manager Caring by Biokos kemudian memperkenalkan rangkaian perawatan kulit yang dimiliki oleh Biokos yang dapat dikatakan cukup lengkap untuk semua usia. Beliau juga menerangkan bahwa saat ini bedak caring yang dengan jenis two way cake sekarang memiliki 3 varians, yaitu; No More Shine untuk kulit berminyak, Timeless Illuminate untuk kulit kering dan Brigthening Moist untuk mencerahkan kulit.

Skin Lovers, berapa bulan sekali sih biasanya kamu membeli bedak baru? Share yuk di kolom comment. #BeautyWithoutWorry

A post shared by Caring by Biokos (@caringbybiokos_mt) on

Setelah beauty talkshow selesai, dilanjut dengan workshop make up untuk kekantor. Dan disini kita diharuskan membersihkan wajah kita terlebih dahulu. Apa….makeup nya dihapus?? Iya, jadi kami diminta untuk membersihkan make up yang sebelumnya kami pakai dengan menggunakan cleanser dari biokos. Disitu kami juga diajarkan langkah yang benar ketika membersihkan make up. Jadi bukan hanya asal bersih ya. Karena memang diberikan contoh dulu sebelumnya oleh pihak Biokos. Kemudian menggunakan rangkaian perawatan terlebih dahulu menggunakan produk dari Biokos. Review produk perawatan ini akan saya posting terpisah ya.

Beauty Class ini juga dilombakan loh. Jadi tugas saya sebagai blogger adalah memilih salah satu peserta umum yang dinilai selama workshop berlangsung, Juri nya adalah Mba Dine Aisah, Mba Sissy dan Mba Brand Manager (maaf saya lupa namanya) yang akan menilai peserta yang dipilih oleh bloggernya. Dari 8 kelompok, blogger akan memilih salah satu peserta umum kemudian dari 8 orang tersebut akan dinilai oleh juri dan dipilih sebagai pemenangnya. Malam itu serasa sedang mengikuti kontes kecantikan beneran deh, heheheh. Seru sih….saya jadi belajar bagaimana melakukan perawatan sampai dengan menggunakan make up itu sendiri. Intinya untuk make up ke kantor sebaiknya jangan terlalu mencolok. Cukup dengan istilah jaman sekarang tuh make up no make up, jadi dibuat senatural mungkin namun tetap flawless. Saya jadi ketagihan mengikuti beauty class nih.

Lalu, kalau make up ke kantor kamu bagaimana?.



signature-desy

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *