Becoming 38 weeks

Wiken kemaren adalah waktunya saya check up kondisi kehamilan si baby inside nih. Berhubung udah kontrol seminggu sekali jadinya diriku cuma kontrol sama bu bidan aja yang gak lain adalah ade iparku sendiri. Suasana kontrol pun lain dr pada pasien lainnya. Kontrol kali ini qta berdua (bumil dan bidannya) janjian di rumah orangtua nya yankuw alias mertua indah di cibubur. Bu bidan juga dengan senang hati menunggu kedatangan ku yang sebelum nya harus kondangan dulu ke daerah tanjung priok (temen kuliahnya yankuw).

Pake ngobrol-ngobrol dulu, makan rambutan dulu, kumpul-kumpul dulu baru deh check up. Periksa kebidan emang g pake usg, cuma tetep bisa di cek detak jantungnya yang ketika diperiksa si baby inside secara tiba-tiba jantungnya berdetak kencang. Klo bu bidan bilang :

“lagi olahraga ya de”

Hasil check up :
1. Alhamdulillah di baby inside kepalanya udah kebawah dan udah masuk ke tulang panggul sedikit.
2. Asi walo masih minim cuma kalo di pencet dengan seksama udah keluar butiran2 nya.
3. Dapat info bagaiman memijat kendi asi dengan benar

Mudah2an hasil minggu ini juga akan lebih baik lagi ya. Saya selalu bilang sama si baby inside kalo saya ajak jalan pagi-pagi :

“de, sekarang udah boleh mulai dorong-dorong kebawah….ade cari jalan sendiri dari dalem, unda yang bantu jalan-jalan yaaaa”

Mudah-mudahan dengan diajak komunikasi seperti itu si baby inside bisa mendengar dan mengerti, amin. Kaya sekarang nih…kepala nya lagi asyik nyundul-nyundul kebawah sampe bag kaya anyang-anyangan gitu. Kalo dari due date nya sih sebenernya masih 2 mingguan lagi. Tapi kalo LEBIH CEPAT LEBIH BAIK (kaya slogan salah satu partai di pemilu kemaren) kenapa enggak, toh sekarang juga sudah masuk ke 38 minggu. Semoga proses ku nanti dilancarkan. Walau taun ini g ada perayaan taun baruan yang special cuma saya cukup merasa lengkap dengan menanti kelahiran si baby inside.

“ade bantuin unda ya nanti dorong kebawah yaaaa……….”
kiss dari unda untuk ade.



signature-desy

You may also like

4 Comments

  1. deazy, ga nyangkaaa udah 2th ngeblog..sayang blog gue di apus..*sok seleb sih gue!!* hahaha..

    masih aktif aja buu…sukses ya persalinannya, semoga lancar…amin

    -desfit-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *