Buk Ber Lagi nich

Yup, minggu-minggu terakhir puasa memang sering dimanfaatkan untuk beberapa eh bukan deh oleh kebanyakan orang yang tepat untuk buka bersama diluar bersama rekan-rekan atau teman lama. So berdasarkan fenomena yang terjadi di lapangan (alah berat banget sih bahasanya,hehehe) maka saya pun membenarkan. Kemaren karna udah pada gajian kita semua temen2 kumpul + satu almamater di SMU bikin Buk Ber deh. Yah gak semua sih, tapi lumayan yang dateng ya itu-itu juga, hehehehe. Ada Rangga (Project Officer kita untuk acara buk ber ini), Zack, Mahdi ama cewe nya, gw ma yankuw, meita ma pacarnnya juga, Q-way, anna n Tita tapi minus Dimaz. Yah tapi lumayan lah acara termasuk sukses untuk mengumpulkan mereka semua ditengah2 kesibukannya. Apalagi makasih banget buat Zack yang udah bela-belain boloz kerja yah (uuuppzzz….), hehehe tapi jangan sering-sering yah…nanti dipecat lagi.

Acaranya sendiri itu di Pondok Laras Kelapa 2 Depok, lumayan enak tempatnya (jadi norak nieh soalnya baru pertama kesini sih). Menunya sama ikan gurame dari yang asem manis, bakar (jadi inget mommy nya Deeja deh), ayam +tempe penyet yang pwedeesss banget itu, lalapan, trus disanding dengan minuman segar sesuai selera (alias pilihan masing2), tapi sayang banget cah kangkung nya gak gitu enak, masih enakan bikinan mama, hehehehe.

Pokoknya hari itu adalah hari berakrab-akraban ria. Mmmm….besok buk ber ma sapa lagi ya..??. Ga mau kalah ma artis dong……ikutan sibuk juga.


signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *