Quality Time With Family And Kibo Cheese Cake

Kibo Cheese Cake, Molten Cheese Cake, Kue, Clozette Review,

Siapa yang ngerasa puas banget liburan kali ini? Yes….saya mengacungkan tangan sendiri ini sih. Saya merasa puas liburan kali ini. Meskipun saya ngga kemana-mana but i’m happy aja gitu. Well….rasa bahagia kan datangnya dari dalam jiwa yaa?. Termasuk salah satunya bisa mencoba Cheese Cake Kekinian yaitu Kibo Cheese Cake. Minggu kedua Desember, Naeema sudah libur […]

Continue Reading

Cegah Sensitif Saat Hamil Dengan Teman Bumil

Cegah Sensitif Saat Hamil Dengan Teman Bumil

Kalau saya ditanya “apa mau hamil lagi?” Saya akan jawab “pasti” dengan mantap. Kenapa? Ya karena hamil itu ngangenin. Kaya kamu yang disana hehehe. Saya akui hamil memang bukanlah suatu perjalanan yang gampang. Setiap individu punya perjalanannya sendiri. Dicerita kehamilan saya, Alhamdulillah tidak mengalami morning sickness yang mengkhawatirkan. Tapi cukup membuat saya males kena sinar […]

Continue Reading

Rasa Bahagia Itu #NyataDekatnya

Permata Hijau Suites, Permata Hijau, Hunian, Apartement Jakarta Selatan, Apartemen Mewah, Hunian di Jakarta, Keluarga, Work Life Balance, Quality Time, Family

9 tahun lamanya saya akrab dengan kemacetan ibukota, #nyatadekatnya sungguh hanya impian belaka. Ini karena lokasi kantor saya yang berada di daerah kuningan. Semua jenis transportasi pun saya coba untuk menuju kekantor. Bisa menggunakan transjakarta, commuterline, angkutan kota (angkot) bahkan ojek online. Dan setiap perjalanan pasti menggunakan transportasi yang bervariasi. Maklum saya tinggal di daerah […]

Continue Reading

Arisan Resik, Membahas Keputihan Dan Solusinya

Resik V, Godokan Sirih, Ramuan Tradisional, Kebersihan Daerah Kewanitaan,

Ternyata permasalahan wanita itu bukan hanya sekedar saat datang bulan saja. Masih ada masalah kewanitaan lain yang harus diantisipasi oleh setiap wanita. Apakah itu? Keputihan adalah hal lain yang harus diantisipasi setiap wanita. Keputihan merupakan radang yang terjadi pada vagina sehingga menyebabkan keluarnya cairan yang berlebihan. Harus ada solusi yang dilakukan secara konsisten agar meminimalisir […]

Continue Reading

Tips #HappyEveryday Untuk Ibu Menyusui

#WRPEveryday, #NgemilFRUITBAReng, Cemilan Sehat, Snack Sehat, Cemilan Ibu Menyusui, Snack Diet, Snack WRP, Fashion Blogger

6 bulan paska melahirkan akhirnya saya berhasil menjadi ibu menyusui dan memberikan ASI Eksklusif pada Shanum. Selama 6 bulan memberikan ASIX bisa dibilang bukan perjalanan yang mudah meskipun kali ini saya sudah tidak bekerja tapi drama pasti selalu ada. Misalnya pada awal Shanum lahir ASI saya belum berproduksi dengan baik, sehingga masih diberikan vitamin pelancar […]

Continue Reading

Menyiapkan Perlengkapan MPASI Untuk Si Buah Hati

Huwoo….tiba-tiba sudah masuk minggu ke-tiga dibulan September aja nih. Berarti sudah mulai menghitung hari menuju momen bersejarah bagi Shanum yaitu memulai MPASI alias makanan pendamping air susu ibu. Serius yah, jaman Naeema dulu saya tuh sampai bergabung ke milis MPASI-Rumahan loh dalam rangka mempersiapkan momen bersejarah ini. Nah sekarang, bablas belum baca-baca lagi dan kepikiran […]

Continue Reading

Tips Pintar Berbelanja Online

e-commerce, search engine, Priceza, Belanja Online, Onlineshop

Sejujurnya saya sudah kecanduan belanja online. Kenapa? Ya….karena gak punya waktu untuk pergi kesana sini. Sok sibuk? Engga juga sih, tapi entah kenapa saya saat ini kurang punya waktu untuk pergi sana-sini, ditambah ada bayi yang ngga memungkinkan saya untuk naik turun angkot, ojek online atau taxi online. Bukan anti naik kendaraan umum dengan bayi […]

Continue Reading

Ibu Menyusui Wajib Menjaga Stamina

Menjadi ibu itu bukan perkara yang mudah. Menjadi ibu bukan sekedar hamil, melahirkan trus punya anak. Banyak banget problematika yang pasti dihadapi. Problematika karena masalah perubahan hormon, perubahan kebiasaan, perubahan fisik, dan perubahan kebutuhan akan nutrisi. Selama saya hamil dan menyusui sering banget saya dengar kalimat: “Hamil itu jangan mikirin diri sendiri”, “Inget, lagi nyusuin. […]

Continue Reading

Perawatan Kulit Pada Bayi Dermatitis Atopik

Mustela Dermo Cleansing, Mustela Bebe, Baby Skin, Kesehatan Kulit Bayi, Dermatitis Atopik, Alergi, Perawatan Kulit Bayi

Sudah tau kan, jika salah satu dari orangtua baik kita maupun pasangan kita memiliki riwayat alergi maka anak akan memiliki kecenderungan alergi sebesar 40%. Sementara jika kedua orangtua memiliki riwayat alergi maka 80% akan memiliki kecenderungan alergi. Nah saya dan suami adalah pasangan yang pertama, dimana suami saya memiliki alergi sehingga kedua anak kami Naeema […]

Continue Reading
1 2 3 43