Sakit Gigi n Kopdaran Blogger Depok….

Sebenernya pengen gak posting dulu, abisnya sakit gigi banget. Dari semalem gigi cenut-cenut, kayanya gara-gara minum ES TELER 77 deh semalem, soalnya emang manis banget tuh es……(iyakan mba Rhie..???). Ditambah lagi gigi gw emang udah bolong…..tadinya sih gak kerasa, cuma yah belakangan ini kerasa banget deh….gara sindrome Hendra (temen kantor gw) kali yah, yang sakit […]

Continue Reading

Innalillahi Wa’Inailaihi Roziun

Telah berpulang ke RahmatullahBapak Mantan Presiden Suharto27 Januari 2008, jam 13,10 WIBdi RS Pusat Pertamina Semoga Amal Ibadah beliau diterima oleh Allah swt,amin. ************************************************* *Bila Waktu tlah berakhir* Bagaimana kau merasa banggaAkan dunia yang sementaraBagaimanakah bila semua hilang dan pergiMeninggalkan dirimu Bagaimanakah bila saatnyaWaktu terhenti tak kau sadariMasikah ada jalan bagimu untuk kembaliMengulangkan masa lalu […]

Continue Reading

“Terdampar dipulau antah berantah”

Dan akhirnya ku merasakan juga terdampar dipulau ini seorang diri tanpa koloniku yang lain. Merasakan sesaknya berada di antar para pembesar-pembesar yang penuh dengan arogansi dan penapilan socialite yang g banget ini. Hmm….demi niat untuk loyalitas terhadap pekerjaan dan setia kawan, maka saya disini. Nuning salah satu kolonikuw yang biasanya mengisi sudut ini sedang terkena […]

Continue Reading

Ganti Bajunya di Pending….

Hmm…niat mau ganti leot eh gak jadi. Padahal dah di temenin sama De-Fit tuh pas ganti leotngobrol n minta pendapat, cuma setelah di save ternyata koneksi lemot banget n blognya jadi berat gitu…..uuuhhh nyebelin banget sih .Masa sapa yang ganti leot eh liat nya malahan minta tolong sih sama Dessy. Sampe-sampe De-Fit logout katanya sih […]

Continue Reading

Januari Banjir Award…!!!

Makasih Bunda Azra yang dah kasih aku award ini…kenapa suka karena warna nya Pink n kesannya vintage. KWEREN deh pokoknya…..tapi selain itu award ini jadi membuat aku tambah semangat nge blognya…..walaupun yah akhir-akhir ini emang banyakan posting untuk soal PR dan lain…..hehehehe…. Trus award ini pengen aku kasih ke teman kuw aderia, aunty lia dan […]

Continue Reading

Feeling

Seminggu ini, gw ngerasa BT banget…..Sedih aja bawaannya, mello abies…..Lagi males n bosen banget sama kerjaan…..BURNOUT abis……Gak semangat…….Badan rasanya gak enak…..Apa semua ini karena Kangen….Atau emang lagi PMS….!!!

Continue Reading

28 Des 07-1 Jan 08

Emang sih postingannyabisa dibilang telaaattt banget, tapi gw tetep pengen ajah sharing blogger semua, hehehehe….. 28 Desember 2007Kerja setengah hari trus minta ijin sama mba anne, kerja setengah hari n diizinin (izinnya sih dah dari malem nya). Jam setengah 1, gw berangkat naik taksi ke terminal Lebak Bulus. Disana dah ditungguin sama mama n tante-tante […]

Continue Reading

Mama Pagi Ini…..!!!

Mama pagi ini bener-bener bikin gw n seisi rumah terkejut banget. Sukses Mam bikin kejutannya….. Ceritanya begini, sepulangnya gw kemaren dari Magelang, tiba-tiba kucingkuw si “gwendut” Masako, diem ajah, pertama gw kira dia ngambek karena ditinggal berhari-hari, soalnya biasanya kaya gitu, tapi koq lama-lama tampangnya gak enak yah “jutek” gimana gitu….Wah kayanya masako sakit nih. […]

Continue Reading

Seminggu Mendatang,……

Hari ini rasanya lemes ajah, selain kondisi badan yang emang lg masuk angin setelah perjalana ke Magelang kemaren trus hari ini yankuw berangkat ke medan. Dalam rangka tugas dinas selama seminggu maka jam setengah 10 tadi yankuw terbang kesana dengan menggunakan jasa perusahaan sendiri. Da da yankuw…met kerja yah, jangan nakal di medan, kabarin aku […]

Continue Reading

Ngerjain TUGAS nya Nchie…..

Pagi-pagi buka blog, memantau tamu yang dateng (ciellaah..) yang mampir eh ada PR dari Niche. Ya sudah sepertinya memang harus dikerjakan deh. Siap mengerjakan tugasnya deh.Rules nya begini nih : 1. Each blogger must post these rules 2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves 3. Bloggers that are tagged need to write […]

Continue Reading