Bincang-Bincang yang Lezat Bernutrisi di Dapur Umami Masako

Dapur Umami, Masako, Dapur Umami Masako, Resep Simple, Resep Gampang, Nutrisi, Obesitas, Gizi, Tips Memasak, Masako Sapi Masako Ayam, Dapur Umami Masako

Ketika diajak untuk main ke Dapur Umami Masako saya langsung mengiyakan, karena pasti ini belajar masak. Sejak tinggal dan mengelola rumah tangga sendiri saya rajin banget mengintip website yang menampilkan resep dan cara masak yang simple tapi tetap mengedepankan enak dan bergizi. Meskipun saya ibu rumah tangga, tapi jujur saja untuk urusan masak saya masih […]

Continue Reading

Tips #HappyEveryday Untuk Ibu Menyusui

#WRPEveryday, #NgemilFRUITBAReng, Cemilan Sehat, Snack Sehat, Cemilan Ibu Menyusui, Snack Diet, Snack WRP, Fashion Blogger

6 bulan paska melahirkan akhirnya saya berhasil menjadi ibu menyusui dan memberikan ASI Eksklusif pada Shanum. Selama 6 bulan memberikan ASIX bisa dibilang bukan perjalanan yang mudah meskipun kali ini saya sudah tidak bekerja tapi drama pasti selalu ada. Misalnya pada awal Shanum lahir ASI saya belum berproduksi dengan baik, sehingga masih diberikan vitamin pelancar […]

Continue Reading

Menyiapkan Perlengkapan MPASI Untuk Si Buah Hati

Huwoo….tiba-tiba sudah masuk minggu ke-tiga dibulan September aja nih. Berarti sudah mulai menghitung hari menuju momen bersejarah bagi Shanum yaitu memulai MPASI alias makanan pendamping air susu ibu. Serius yah, jaman Naeema dulu saya tuh sampai bergabung ke milis MPASI-Rumahan loh dalam rangka mempersiapkan momen bersejarah ini. Nah sekarang, bablas belum baca-baca lagi dan kepikiran […]

Continue Reading

Ibu Menyusui Wajib Menjaga Stamina

Menjadi ibu itu bukan perkara yang mudah. Menjadi ibu bukan sekedar hamil, melahirkan trus punya anak. Banyak banget problematika yang pasti dihadapi. Problematika karena masalah perubahan hormon, perubahan kebiasaan, perubahan fisik, dan perubahan kebutuhan akan nutrisi. Selama saya hamil dan menyusui sering banget saya dengar kalimat: “Hamil itu jangan mikirin diri sendiri”, “Inget, lagi nyusuin. […]

Continue Reading

Perawatan Kulit Pada Bayi Dermatitis Atopik

Mustela Dermo Cleansing, Mustela Bebe, Baby Skin, Kesehatan Kulit Bayi, Dermatitis Atopik, Alergi, Perawatan Kulit Bayi

Sudah tau kan, jika salah satu dari orangtua baik kita maupun pasangan kita memiliki riwayat alergi maka anak akan memiliki kecenderungan alergi sebesar 40%. Sementara jika kedua orangtua memiliki riwayat alergi maka 80% akan memiliki kecenderungan alergi. Nah saya dan suami adalah pasangan yang pertama, dimana suami saya memiliki alergi sehingga kedua anak kami Naeema […]

Continue Reading

[REVIEW] Merawat Kulit Wajah Dengan White Perfect Clinical

White Perfect Clinical, Bebas Noda hitam, Cerah bercahaya, Warna kulit cerah merata, Lebih dari sekedar mencerahkan, Merawat keremajaan kulit, L’OREAL Skin Expert, @GETTHELOOKID

Semakin bertambahnya usia elastisitas kulit akan menurun. Ditambah permasalahan kulit lainnya mulai muncul, seperti smile line yang mulai terlihat, kerutan didaerah mata, fleckles, kulit yang kering dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau jaman muda dulu bisa cuek aja jika terlihat kusam, tapi sekarang ya ngga bisa begitu dong. Kasian suami kalau memandang wajah istrinya yang […]

Continue Reading

Tips Kelola Keuangan ala #IbuBerbagiBijak

Visa, #IbuBerbagiBijak, OJK, Financial Literacy, Tabungan, Investasi, Budgeting, Rekening, Saving, Keuangan, Keluarga,

Membahas soal keuangan keluarga pasti membuat semangat para Ibu. Soalnya selain sebagai pelaksana harian dalam rumah tangga, para Ibu juga bertanggungjawab sebagai pengatur keuangan keluarga. Tapi ternyata pengetahuan perempuan akan masalah keuangan justru masih lebih rendah dibanding pria. Koq bisa begitu ya?? Hhmmm….benar ga tuh bu-ibu? Saya sendiri sih terus terang belum tertib dalam mengatur keuangan […]

Continue Reading

Siapkan Kecerdasan Multitalenta Sejak Dini

KABP, Konferensi Ayah Bunda Platinum, Morinaga Platinum, Seminar Edukasi, Parenting,

Setelah saya punya bayi lagi, saya rajin banget hadir diacara yang berhubungan dengan perkembangan anak. Jadi mengingat kembali masa-masa kuliah dulu deh. Setelah Naeema 4 tahun saya memang lebih sering membaca hal-hal yang berhubungan dengan tumbuh kembang untuk usia 5-7 tahun. Otomatis hal-hal tentang perkembangan bayi diusia 1000 hari pertamanya jadi sedikit lupa. Itulah sebabnya […]

Continue Reading

Rumah Sejuk Keluarga Bahagia

Ibu Hamil, Rumah, Rumah Sejuk, Rumah Nyaman, AC, Air Condisioner, Dingin, Blog Competition

Orang hamil itu pasti identik dengan gerah, kepanasan, dan keringetan. Habis mandi belum keluar kamar mandi aja udah bisa keringetan lagi. Bagian wajah yang biasanya ga keringetan juga ikut berkeringat ketika hamil kemarin. Ditambah lagi cuaca di Tangerang yang cukup panas berkepanjangan. Karena aktifitas yang saya lakukan lebih banyak didalam rumah. Dari mulai menulis blog […]

Continue Reading
1 2 3 20