Ujiannya Unda…

Astagfirullah…..bener-bener ujian jadi unda akhir-akhir ini begitu bikin unda dilematis. Ketika waktu menjadi unda hampir unda gadaikan demi untuk masa depan. Kenapa sih unda…??, pasti itu kan yang dipertanyakan. Bermula dari awal bulan maret lalu, dimana unda dapet tawaran di posisi yang unda idam-idamkan selama ini sebagai HR staff disalah satu resto ternama, tapi KENAPA??, […]

Continue Reading

2 Bulan Anak-nya Unda….

smiling face of naeema Alhamdulillah anak-nya unda sudah 2 bulan tepat dihari ini. Semakin banyak perkembangan yang setiap hari selalu membuat unda takjub, gak hanya unda sih seluruh keluarga juga. Semakin banyak juga pelajaran-pelajaran yang unda dapat setiap hari, setiap menit dan setiap detik yang unda lalui bersama Naeema. Bagaimana Naeema di usia-nya yang ke […]

Continue Reading

Our 1st Long Journey

Kemaren adalah perjalanan pertama unda pasca melahirkan naeema. Ke Bandung dalam rangka memenuhi undangan dari keluarga bapak mertua yang hajatan, maka unda, anda dan juga naeema pun bertolak ke Bandung. Pertama sih agak-agak ngeri unda ngajak naeema yang masih 1,5 bulan menempuh perjalanan jauh. Ke tempat eyang ti aja baru 1 kali dan unda juga […]

Continue Reading

Unda si kendi berjalan

Istilah kendi, biasanya saya pakai untuk membahas soal payudara saya (terinspirasi dari mba astri). Kendi….ya abis kan memang seperti kendi, yang isinya adalah asi. ASI yang sangat di sukai Naeema…..^_^. Sejak Naeema lahir memang sudah saya usahakan untuk memberikan asix kepadanya. walaupun waktu awal-awal, asi tersebut masih terkesan langka banget keluar dari kendi-nya unda. Sampai-sampai […]

Continue Reading

Naeema 1 bulan….

Alhamdulillah tepat hari ini Naeema udah bulat berumur 1 bulan. Semoga selalu sehat, tambah pinter gak cengeng lagi yaaaa, selalu jadi penyejuk buat anda dan unda…dan anak yang sholehah….amin. Kemajuan perkembangan 1 bulannya naeema :1. Sudah mulai merespon, kalo diajak ngobrol dan menjawab “ouw….ouw…..”.2. Kalo mandi gak pernah nangis lagi.3. Kalau digendong maunya dengan posisi […]

Continue Reading

Posyandu pertama Naeema…

Hari ini, sehabis mandi saya, naeema dan eyang mami (baca: mamaku) berangkat ke posyandu gladioul 24 di deket daerah rumah kami (RT 01). Sepanjang jalan, ada saja yang menyapa naeema, berkenalan dengan si penghuni valley baru ini….xixixi (sok selebritis nih unda….hehehe). Sebelum ke lokasi posyandu kita belok dulu ke rumah zidah (baca : nenek ku) […]

Continue Reading

my first instinct as an unda

Sudah dua hari kemaren Naeema rewel aja, rewelnya tuh kalo abis mandi (kebetulan emang lagi g bisa dijemur karena matahari yang ngumpet dibalik awan mendung menyambut imlek) biasanya enen langsung bobo eh ini tuh gak bisa pules, langsung nangis…dikasih enen g mau malah nangis kejer, diindung-indung sama mama tidur sebentar nanti ditaruh nangis lagi. Bisa […]

Continue Reading

Sindrom Baby Blues

Kenapa perasaan akhir-akhir ini berasa ada yang beda. Ngerasa belum bener jadi ibu buat Naeema, berasa g bisa ngurusin yankuw. Semua kegiatan padahal gak saya urus sendiri, cenderung banya yang membantu, tapi koq malah membuat saya merasa tidak mandiri. Hmm….apakah ini yang namanya baby blues, masa sih saya mengalami hal ini ?? Sindrom ini sebenarnya […]

Continue Reading

Indahnya Silaturahmi

Alhamdulillah wa syukurillah….betapa saya mensyukuri keberadaan saya saat ini. Setelah tahun lalu di bulan Januari juga saya resmi menjadi istri dari Yudo Ristianto, kemudian setahun kemudian tepatnya tahun ini saya dipercaya menjadi Unda dari Naeema Azkadina Ristianto. Ya Rabb, berikan kami selalu rahmat Mu dalam setiap hembusan napas kami, sebagai keluarga kecil.Dekatkan Rezeki kami, dan […]

Continue Reading

Naeema Azkadina Ristianto

Alhamdulillah wa syukurilah, akhirnya yang saya nanti selama 9 bulan kehamilan saya lahir juga melihat dunia. Walaupun dengan proses kelahiran yang tidak sesuai dengan harapan saya yaitu normal (persalinan saya dengan Cesar) tapi tak mengurangi rasa bahagia saya begitu merasa dia dikeluarkan dari belahan perut saya yang di sayat oleh dokter kandungan. Apalagi begitu mendengar […]

Continue Reading