Dia sudah 5 Bulan

Alhamdulillah Naeemaku sudah semakin besar dan pintar, tanggal 22 Juni 2010 kemaren dia sudah menginjak usia 5 bulan. Ternyata emang terasa cepat, padahal rasanya baru kemaren aku merasakan perut ini membesar dan benar-benar besar (sampai sekarang sih juga masih gendut). Dan sekarang Naeemaku sudah 5 bulan dan itu sama dengan artinya 30 hari menuju MPASI […]

Continue Reading

Ginz Mom

Liat anda bisa gendong Naeema pake gendongan bener-bener bikin unda di sabtu siang kemaren jadi penuh dengan rasa haru *lebaymodeon. Soalnya selama ini anda gak bisa gendong Naeema pake gendongan sling yang biasa unda pake karena gak muat dibadan anda, apalagi ditambah dengan Naeema yang semakin besar, malah bikin naeema gak nyaman kalo digendong anda. […]

Continue Reading

dot vs sedang sibuk

Memang unda seminggu kemaren sedang sibuk sama urusan kantor, hayyah jadi pegawai aja belom tapi sibuknya minta ampun…..jadi bisa kebayang kan kalo udah jadi pegawai gimana??. Maapkan Unda ya ka…kalo seminggu kemaren unda pulangnya telat trus, harap dimaklumi. Untung aja bisa berangkat kantor rada siangan jadi pagi-pagi bisa bercengkrama dulu sama naeema, dan tentunya juga […]

Continue Reading

Family Time

Kemaren dalam rangka acara traktirannya aunty zyzy yang ulangtahun tanggal 16 Mei kemaren, kita keluarga inti minus papa ditambah jidah, serta om, tante dan sepupu semua meluncur ke bandar djakarta ancol. Kapan lagi bisa pergi bareng-bareng gini, kalo gak dipaksain dan gak ada yang sponsorin hehehe. Naeema seperti biasa tau aja kalo mau diajak pergi. […]

Continue Reading

Naeema sudah 4 Bulan

Alhamdulillah, naeema hari ini sudah 4 bulan. Semakin banyak perkembangan yang sudah dicapainya. Apa saja yang sudah Naeema bisa lakukan di 4 bulan ini??? cekidot…. 1. Kyaaa……..itulah teriakannya Naeema, baik itu ketawa, seakan-akan bicara, dan marah. Selalu Kyaaa….disesuaikan dengan mimik mukanya, apakah itu marah, seneng, atau ikutan ngobrol. 2. Menghisap jari nya semakin canggih. Bukan […]

Continue Reading

Ketika unda kembali bekerja

Sudah 2 hari ini Naeema unda tinggal dirumah bersama eyangmami. Iya…unda sudah kembali eksis didunia per asosiate an. Hal ini unda lakukan supaya Naeema bisa membiasakan diri untuk minum asi bukan dari kendi nya langsung. Sekaligus untuk membiasakan unda juga untuk bisa kuat ninggalin Naeema dirumah. Apa yang terjadi….? Naeema gak mau minum ASIP nya. […]

Continue Reading

Bisa kah aku???

Ketika pilihan hidup masih belum mengizinkan saya untuk menjadi Full Time Mother, apa mau dikata. Insyaallah saya ikhlas menjalani ini semua, toh insyaallah ini juga termasuk dari ibadah. Memang sekarang saya belum kembali bekerja, namun tetap saja masa-masa nanti saya bekerja, waktu untuk naeema, mengurus yankuw, dll seringkali hinggap di pikiran saya. Berat sekali rasanya, […]

Continue Reading

Antara Naeema, ASIP dan Dot

penampakan asip Pagi ini Unda harus meninggalkan naeema beberapa jam. Seperti sebelumnya unda udah siapin ASIP yang sudah unda stok di freezer untuk diturunkan kekulkas bawah. ASIP yang unda kasih adalah ASIP 1 bulan yang lalu, menurut info sih harusnya masih bisa dipake, karena untuk ASIP yang disimpen di freezer itu akan tahan sampe 3 […]

Continue Reading

3 Months

Alhamdulillah hari ini tepat Naeema beranjak ke usia 3 bulan. Semakin banyak ujian unda yang harus dijalani dalam merawat Naeema. Semoga Allah selalu membimbing unda agar dapat jadi unda yang terbaik buat anak unda,amin. Dan semoga Allah juga selalu memberikan sehat, rahmat, rezeki kepada anak unda nan chubby ini, amin. Lalu apa sajak yang sudah […]

Continue Reading