Bisa kah aku???

Ketika pilihan hidup masih belum mengizinkan saya untuk menjadi Full Time Mother, apa mau dikata. Insyaallah saya ikhlas menjalani ini semua, toh insyaallah ini juga termasuk dari ibadah. Memang sekarang saya belum kembali bekerja, namun tetap saja masa-masa nanti saya bekerja, waktu untuk naeema, mengurus yankuw, dll seringkali hinggap di pikiran saya. Berat sekali rasanya, […]

Continue Reading

Antara Naeema, ASIP dan Dot

penampakan asip Pagi ini Unda harus meninggalkan naeema beberapa jam. Seperti sebelumnya unda udah siapin ASIP yang sudah unda stok di freezer untuk diturunkan kekulkas bawah. ASIP yang unda kasih adalah ASIP 1 bulan yang lalu, menurut info sih harusnya masih bisa dipake, karena untuk ASIP yang disimpen di freezer itu akan tahan sampe 3 […]

Continue Reading

3 Months

Alhamdulillah hari ini tepat Naeema beranjak ke usia 3 bulan. Semakin banyak ujian unda yang harus dijalani dalam merawat Naeema. Semoga Allah selalu membimbing unda agar dapat jadi unda yang terbaik buat anak unda,amin. Dan semoga Allah juga selalu memberikan sehat, rahmat, rezeki kepada anak unda nan chubby ini, amin. Lalu apa sajak yang sudah […]

Continue Reading

I LOVE YOU, Mama….

Alhamdulillah sampai saat ini masih ada mama yang sehat wal’afiat, masih energik dan juga perkasa. Dan semoga mama kan selalu dalam lindungan dan di rahmati oleh ALLAH SWT, amin. Tak terbayang jika tak ada mama, bagaimana saya harus belajar menjadi ibu. Bagaimana saya harus merawat Naeema selama masa recovery saya yang agak lama karena persalinan […]

Continue Reading

Mendadak jadi penyanyi

Judul diatas bukan pengen nyeritain penyanyi terkenal dunia. Tapi pengen nyeritain profesi unda yang sudah berubah jadi penyanyi buat Naeema. Dari umur belum sebulan Naeema selalu unda biasain dengerin lagu, karena sejak dari dalam perut unda selalu ngebiasain Naeema dengerin lagunya Opick atau murotal. Berawal dari masih kaku nya Unda momong Naeema, apalagi kalo ngebujuk […]

Continue Reading

ASI Perahan Unda

Unda udah mulai coba belajar memerah ASI, walopun masih manual dengan menggunakan tangan. Bukannya gak mau beli breastpump, cuma nunggu dulu deh….nunggu ada uang lebih, nunggu akhirnya pilihan unda jatuh ke yang model apa dari merk mendela, dan nunggu kegigihan unda untuk mencari kerja lagi.Sabtu yang lalu, unda coba merah asi nya dengan tangan untuk […]

Continue Reading

Ujiannya Unda…

Astagfirullah…..bener-bener ujian jadi unda akhir-akhir ini begitu bikin unda dilematis. Ketika waktu menjadi unda hampir unda gadaikan demi untuk masa depan. Kenapa sih unda…??, pasti itu kan yang dipertanyakan. Bermula dari awal bulan maret lalu, dimana unda dapet tawaran di posisi yang unda idam-idamkan selama ini sebagai HR staff disalah satu resto ternama, tapi KENAPA??, […]

Continue Reading

2 Bulan Anak-nya Unda….

smiling face of naeema Alhamdulillah anak-nya unda sudah 2 bulan tepat dihari ini. Semakin banyak perkembangan yang setiap hari selalu membuat unda takjub, gak hanya unda sih seluruh keluarga juga. Semakin banyak juga pelajaran-pelajaran yang unda dapat setiap hari, setiap menit dan setiap detik yang unda lalui bersama Naeema. Bagaimana Naeema di usia-nya yang ke […]

Continue Reading

Our 1st Long Journey

Kemaren adalah perjalanan pertama unda pasca melahirkan naeema. Ke Bandung dalam rangka memenuhi undangan dari keluarga bapak mertua yang hajatan, maka unda, anda dan juga naeema pun bertolak ke Bandung. Pertama sih agak-agak ngeri unda ngajak naeema yang masih 1,5 bulan menempuh perjalanan jauh. Ke tempat eyang ti aja baru 1 kali dan unda juga […]

Continue Reading

Unda si kendi berjalan

Istilah kendi, biasanya saya pakai untuk membahas soal payudara saya (terinspirasi dari mba astri). Kendi….ya abis kan memang seperti kendi, yang isinya adalah asi. ASI yang sangat di sukai Naeema…..^_^. Sejak Naeema lahir memang sudah saya usahakan untuk memberikan asix kepadanya. walaupun waktu awal-awal, asi tersebut masih terkesan langka banget keluar dari kendi-nya unda. Sampai-sampai […]

Continue Reading