Cerita yg terlupakan…

Masih inget soal Masako kan….si kucing yang sempet bikin mama panik pulang dr Magelang, dan si kucing yang kemaren baru aja di kawinin sama Zero. And finally 25 September 2008 kemaren She had 2 sweet baby. Satu perempuan satu laki-laki, sayang yg satu lagi mati. Kasian….!!!

Yang perempuan aku kasih nama Yo-Chan, yang laki-laki ku kasih nama Ko-Chan. Nama itu terinspirasi dr nama anaknya tante Dewi yang ada keturunan Jepang nya,hehehe..untung orangnya jauh jd g tau kalo namanya dipinjem buat nama kucing kecilku, hehehe.Anak-anak kecil itu sekarang udah bisa jalan, udah bisa nyelip2. Repot deh kalo dah keluar kandang, jalan-jalan kesana kemari duhh takut keinjek aja……

Kapan dikasih liat fotonya yah….lucu banget deh

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *