Exercise: sew…sew….sew

Hulla….Selamat hari Minggu, dan besok bertemu dengan senin…kegiatan saya hari ini membuat saya jadi mualees ngantor dan maunya Jaiiitt aja….hehehehe. Ya ya ya Lebay….tapi yah apalagi hari ini saya punya sparing partner aka sepupu saya, jadi tambah semangat jait nya loh.

Latihan hari ini diawali dengan menjahit kembali Gorden batik handmade saya….gak susah koq, cukup jait jelujur aja dibagian atas…dan jadilah, kain batiknya juga beli 30rb an di pasar klewer 2 tahun yang lalu. Setelah jadi, kemudian tinggal digantung pada tempat semestinya, lumayan gorden batik saya yang lainnya jadi bisa dicuci dulu. Hehehe saya emang keukeu sumekeuh gak mau beli gorden seperti yang ada dikebanyakan tempat, abis kayanya terlalu lebay aja buat rumah saya yang sederhana atau mungkin terlalu simple jadi bikin rumah keliatan tambah biasa saja. Nah ini sih beti (alias beda tipis) sama gak punya duit hahahaha.

Menjahit Gorden sederhana sudah dilaksanakan, kemudian lihat kain-kain flanel yang pernah saya beli beberapa waktu lalu dan kain batik sisa, yang pernah saya jahit juga untuk jadi gordennya kamar sebelah, iseng-iseng tangan pun berlanjut membuat bros sederhana. Hemm…gak begitu memuaskan sih, cuma tetep lucu (sesi:menghibur diri).

Menjelang sore hari,  Iis, sepupu saya yang tinggal dirumah, ikut bergabung, kemudian kami pun bereksplorasi sambil lihat youtube, memilih tutorial yang paling pas untuk kami ikuti plus yang bahan-bahannya memang sudah tersedia. Untuk kaitan penitinya kami pakai peniti konvensional, abis memang belum sedia peniti untuk bros. At Least memotivasi kami untuk belanja lagi kebutuhan-kebutuhan crafting kaya gini.

Berikut ini hasil karya kami:

piZap.com free online photo editor, fun photo effects

Hari minggu ini sungguh mengeluarkan energi positif, walaupun dari pagi sudah sibuk dengan kegiatan beres-beres rumah, tapi diakhiri dengan energi positif. Yang membuat saya kepengen latihan-latihan dan latihan lagi….supaya bisa menghasilnya ide-ide dan karya yang memiliki ciri khas tersendiri.

Harus banyak belajar lagi dari para crafter dalam dan luar negeri. Rajin-rajin mantengin youtube, dan latihan terus jelujur nya hehehe. Next project pengen bisa sampai bikin kalung, headband dari macam-macam bahan sisa. Kayanya besok mau telp tukang jahit langganan nih, minta kain perca, siapa tahu masih ada yang bisa diberdayakan, itu pasti!!!!.

See you next weekend sew…..Let’s see the future with sew (sesi: me-lebay).



signature-desy

You may also like

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *