Family Time

Kemaren dalam rangka acara traktirannya aunty zyzy yang ulangtahun tanggal 16 Mei kemaren, kita keluarga inti minus papa ditambah jidah, serta om, tante dan sepupu semua meluncur ke bandar djakarta ancol. Kapan lagi bisa pergi bareng-bareng gini, kalo gak dipaksain dan gak ada yang sponsorin hehehe.

Naeema seperti biasa tau aja kalo mau diajak pergi. Cengar-cengir aja dimandiin siang-siang pake air dingin, pake baju juga soo easy banget deh. “Ya ampun kamu nak udah ngerti ya kalo emang mau diajak pergi…..ckckckck.

Meluncur ba’da sholat jum’at, kita tiba di BD jam 4 an. Belanja-belanja dipasar ikannya, pilih-pilih menu andalan. Sementara rombongan kedua belom sampe karena salah masuk tol (xixixi ke ancol aja nyasar, gmn sih nih om eza), Naeema puas liatin ikan-ikan yang di aquarium, liatin perahu-perahu komersil yang ada di BD. Alhamdulillah gak nangis, walopun oper sana oper sini gendongnya. Unda emang g bawa stoller abis rempong, trus gendongan ginz mom “baby warp” pesenan unda juga belom dateng, so akhirnya pake gendongan sling aja ala rumahan.

Oh iya sempet ada accident kecil, waktu kemaren baru dateng. Jadi Naeema digendong jidahnya, Jadi Naeema lagi digendong didepan sambil dibecandain sama jidah, eh jidah gak liat kalo ada tangga dan kesandung gitu untung aja jidah pegang Naeema kenceng banget trus gak sampe kelepas dari gendongan, dan gak kenapa-kenapa baik jidah maupun Naeema nya. Anak unda juga gak nangis ato pun kaget tetep asyik liat sekeliling yang rame.

Semua menu pesanan langsung disantap, kebetulan berbarengan dengan kedatangan rombongan 2. Unda makan belakangan karena harus indung-indung Naeema dulu, gantian sama eyangmami nanti. Melihat pantai (walau pantai ancol kotor) cuma membuat Naeema seneng banget.

Walau sudah sore sesuai kesepakatan awal, kita tetep mampir ke pinggir pantai ancol dulu *piknik modeon*. Sekali lagi mumpung bisa pergi bareng so dimanfaatkan kesempatan ini untuk santai-santai, walau cuma dipinggir ancol hehehe. Naeema bener-bener seneng, apalagi pas ditidurin…..teriak-teriak ngeliat daun yang ditiup angin, langit yang sudah mulai gelap karena emang datengnya kesorean. Alhamdulillah dapet tempat buat gelar matras yang asik, jadi bener-bener Naeema gak berhenti ngoceh. Magrib dipinggir pantai bikin unda deg-degan sih, secara Naeema masih bayi, masih disukai sama makhuk-makhluk ciptaan Tuhan yang gak keliatan, xixixixi…..jadilah unda g berhenti dzikir….hehehe.

Alhamdulillah banget Naeema seneng “main” dipinggir pantai, tampaknya dia memang seneng dengan kegiatan outdoor deh. Di enenin dipinggir pantai sambil tidurin dan tak lupa ditutupin nursing cover juga okeh-oke aja dia, malah seneng dan gak berenti ngoceh. Sampai akhirnya ngantuk dan diindung-indung sama eyangmami deh.

Gerimir tak diundang sempet bikin panik juga, untung aja gak langsung deres. Naeema langsung diselamatin (sambil digendong) ke mobil, tapi justru ini bikin dia tidur….xixixi. Seneng digusrak-gusrak anak unda nih. Sepanjang perjalanan pulang dia tidur dengan pules nya, seperti biasa unda taruh aja diatas bantal andalannya hehehe.

Semua sampe rumah dengan selamat (alhamdulillah) dengan lelah campur seneng. Naeema juga tidur pules banget, cuma bangun sebentar waktu digantiin baju. Dan bangun jam 6 pagi tadi, jadi semua tidur dengan pules. Alhamdulillah….makasih ya Allah, dah kasih kesempatan untuk tamasya keluarga.



signature-desy

You may also like

7 Comments

  1. @mba vera : iya dia udah tau banget kalo mau diajak jalan2…

    @ mba susan: oleh2…heheheh udah abis semua didalem perut

    @mba chi: hmm nnt deh di upload, tp g banyak abis udah malem hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *