Fenomena Esia Rp 199.000


Fenomena yang terjadi di masyarakat sekarang ini adalah dengan maraknya kegiatan konsumtif masyarakat membeli produk terbaru Esia yang iklannya Oki Lukman itu loh yang seharga Rp 199.000 (versi iklannya). Paket kartu dan no mor Esia yang udah siap pakai plus ditambah berbagai macam bonus. Padahal kenyataannya, dipasaran karena murahnya banyak pihak yang memanfaatkan situasi dengan menaikkan harga bisa sampai 350rb…..GILA!!!. Padahal kalo digerai Esia nya langsung harganya gak segitu mahalnya walaupun tetep aja naik diatas 199rb td itu. Karena paket ditambah dengan nominal paket pulsa tertentu. Kenapa ya orang tertarik beli paketan tersebut…..? Apa karena murah harganya, waktu talktime yang murah, atau bonus talktime yang sampe 1000 jam...??

Yang pasti Bakrie memang gila-gilaan promosinya, n berhasil memikat minat konsumtif masyarakat sampe rela antri jam 6 pagi udah panjang sampe keluar pertokoan n mirip kaya demo bukan antrian ( sayang pemandangan yang tiap hari gw liat di gerai esia depok gak sempet difoto). Antri nya itu loh……sampe keluar seperti main permainan Nene’ Grondong…., pada tau gak ?. Rela sampe duduk-duduk dipinggir jalan, sampe menarik perhatian…mengalahkan macetnya jalanan Margomda yang kalo jam segitu udah penuh dengan orang-orang yang mau ngantor. Dan yang lebih dan lebih lagi pemandangan kaya gini dah gw liat dari pas bulan puasa loh.

Tapi emang lumayan sih pake esia….(ciee yang pacarannya pake esia……) Murah man…sejam cuma 1000. Trus kalo lagi trouble ma jaringannya tingal telp temen yang kerja disana minta dibantu eskalasi secepatnya, hehehehe…..Udah gitu karena gw beli paket yang 6 bulan gratis telp sms n nelp ke sesama esia so semakin nyaman lah. Secara yah…dah banyak temen2 yang pake esia gitu…..Tapi yang masih bikin bingung kenapa sampe bisa bikin antrian yah…..paket 199rb itu…??? Membingungkan……



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *