Fiuhh….finally

Setelah sejak kemaren blog gw rusak, yang entah karena apa…(tadinya gak tau, tapi akhirnya tau juga karena apa….). Sempet sedih sih kemaren seharian gak bisa liat blog gw sendiri. Akhirnya setelah menerawang, melihat dan meraba (hallah mang nya mau deteksi uang palsu yah..??) gw memutuskan untuk mengganti chat boxnya ajah, abis emang dr sebelumnya banyak banget blogger yang rusak SB nya, salah satunya ya Mama Shasa. Dan akhirnya kemaren kejadian deh ma gw. Gw ganti deh SB menjadi Cbox…..katanya suhu (mba gege) juga gitu mending pake Cbox, bisa diganti2 warna nya sesuai dengan warna leot yang dipake…and selesai deh…..Fiuh…menunda makan siang demi untuk Blog….(sudah menggayla memang…..!!!).

Btw Mba Ge….Mba Nia masih belum nemu ikon yang pas buat Cbox nya so masih pake yang standard ajah, besok kali yah utak-utik lagi hari dah lelah….hahahaha.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *