Fiuhhh….Lemess

Gila semakin hari puasa ini semakin terasa aja cobaannya. Minggu-minggu terakhir gini malah semain kerasa lemes trus perut kerasa banget kroncongannya. Fiuhhh…..cobaannya kali ya, dah mau lebaran dikasih cobaannya kaya gitu…lemes..laper….haus banget….badan pegel-pegel..loh koq kaya masuk angin sih. Banyaj rezeki alias banyak yang traktir buka bersama trus banyak juga cobaannya biar imbang….ngetes iman sampai sejauh mana kemajuannya yah…….mm mungkin?

Fenomena yang terjadi di tanah air kalo dah deket-deket lebaran adalah : beli baju baru (kalo ada rezeki tentunya), bikin kue buat hidangan lebaran nanti, nukerin duit baru buat (biasa buat kasih angpao aka THR ke kerabat dekat), trus kalo beli baju ke mall pasti kan mall penuh ya…jadi deh pada batal bareng dengan alasan kalo gak buka takut pingsan (waduh sapa tuh, hehehehe…..bukan aku loh).

Yah akhirnya ramadhan bentar lagi abis, mudah-mudahan taon depan masih diberikan kesempatan buat ngerasain atmosfer ramadhannya, amin. Yippie…bentar lagi Lebaran………sudah H-3. Detik-detik menunggu pengampunan dosa, amin.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *