funny statement….is’n it??

Setelah ada perdebatan dengan yankuw kemaren (disebabkan karena jaringan esia yang Error), akhirnya gw yang abis angry14, akhirnya peri baikangel dalam diri berhasil membujuk untuk baik lagi. Gw cerita kalo gw baru ajah bikin postingan soal , kenapa qta mencintai pasangan qta. Trus gw bilang ajah salah satu nya gw suka karena dia boros dgn alasan bisa diliat di postingan dibawah yah.

“Emang kamu matre yankuw”, yankuw bilang begitu ke gw.

“ya iyalah…..hehehehe”, gw jawab seperti itu.

Dan dengan polosnya dia bilang begini :

“Untung matre nya cuma seribu/dua ribu, coba kalo jutaan….udah aku tinggalin kali”

Langsung gw lupa sama gondok dihati yang masih tersisa dan gelakguling.
Sumpah kalo ngomong emang suka enteng deh yankuw ini.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *