Great Sunday

Santai….main di halaman rumah sama Naeema walaupun minus anda yang harus dinas (baca:anter ibu mertua ku) tapi gak mengurangi keistimewaan hari minggu yang puanasnya poll ini. Baru kali ini, beneran deh baru kali ini bener-bener menikmati moment kaya gini. Ditambah dengan kebisaannya Naeema yang sudah sangat lancar berjalan. Sudah slanang-slonong kesana-sini (bahasanya koq ga banget ya) HUaªªhaAªªhAaªª .Sudah bisa anteng main sendiri makanya sambil nemenin main Unda bisa sambil posting.

Bagi ibu bekerja seperti saya penalaman seperti ini memang sungguh moment yang luar biasa. ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي….masih diberi kesempatan menikmati hari ini.

signature-desy

You may also like

4 Comments

  1. Wow… dah lama ga mampir sini. Baca2 postinganmu, bikin aku terharu aja jeung.. Jadi istri, ibu, karyawati. Oh dear, someday I will ask a lot of things how to become like you.

    Jaga kesehatan ya, Unda.. cium gemes buat Naeema.. :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *