Hai Desember !!!

Hari ini adalah satu hari sebelum bertambahnya usia saya, sumpah deh kalau gak diingetin sama yankuw kemaren, pasti udah lupa dengan ulang tahun diri sendiri. Abis memang gak akan ada yang istimewa juga sih. Gak ada rencana perayaan apapun ditambah yankuw juga bukan orang yg menspecialkan hari lahir…grrr BT juga sih. Tapi lama-lama kebiasa dan akhirnya jadi lupa sama ulang tahun semua orang hahahahahaha.
Berarti besok usia saya mbulet jadi 27 tahun. Sudah tua kah saya??? Tentu belum…..*menghibur diri. Alhamdulillah di usia 27 tahun ini saya sudah menjadi seorang ibu dari Naeema Azkadina R yang sebentar lagi (Baca: Januari 2011) juga akan berusia 1 tahun. Impiannya sih dikala Naeema ABG nanti unda nya masih gaool dan awet muda hihihhi. Soal urusan menjadi istri, jujur aja sekarang lagi mengalami penuruna grade. Koq bisa….?? Iya kemaren dapet komplen dari yankuw kalo semenjak kembali bekerja ditambah akhir-akhir ini saya selalu pulang malam, saya di komplen: gak punya time management yang baik. Selalu saja ada yang terlewat untuk dikerjaan khususnya urusan rumah tangga, dan jadi lebih lama. Oke baiklah…..itu masukan buat saya dan insyaallah akan saya perbaiki kedepannya. Habis bagaimana dong ya, resiko menjadi Working Mom di jakarta dimana sebagian waktu sudah habis dijalan sehingga ketika pulang kerumah sudah dalam keadaan cape dan langsung setor ASI ke Naeema, yang ujung-ujung nya saya selalu langsung ketiduran. Fiuhh….mudah-mudahan ini bisa segera teratasi. Maafkan aku yang masih belum bisa mendekati sempurna untukmu ya yankuw…….
Alhamdulillah punya suami yang penuh sabar dan pengertian, dengan begitu saya malah jadi introspeksi diri lagi. Ya Allah Ya Rabb….ajari hamba menjadi istri yang terbaik untuk suamiku, dan jadi ibu yang terbaik untuk Naeema dan anak-anakku kelak, amin. Terima Kasih yankuw, semoga Allah sll memberikan sabar & Iklas itu untuk kita sekeluarga, amin.

Hanya satu pintaku di usia ini: Berikan yang terbaik untukku dan keluarga ku, amin.



signature-desy

You may also like

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *