Hai…

Long time no see u my blog. Yeah finally i have much time to chat and share with you now.
Setelah 2 bulan belakangan ini sya sibuk sekali karena (alhamdulillah) diajak bergabung menangani suatu projek yang lumayan (ini adalah projek 1 saya sebagai tim inti) menguras waktu dan tenaga di konsultan itu tu. Alhamdulillah semua berjalan lancar, walaupun dilapangan banyak sekali yang memang harus saya pelajari lebih banyak lagi. Kemaren adalah hari terakhir saya jadi kontraktor (alias karyawan kontrak, hehehe), g sempet pamitan sama PM (Mba Indri) karena kebetulan beliau jg sedang cuti. Banyak-banyak makasih banget udah dikasih kesempatan belajar, suatu pelajaran yang tak ternilai.

Selanjutnya rencana saya kembali jadi “simatupang” alias siang malam tunggu panggilan lagi. Yah, saya memang belum berusaha mendapatkan pekerjaan lain lagi untuk sementara waktu. Lebih konsen untuk freelance aja dulu kali yah. Kenapa….?? Karena saya diberikan suatu rezeki yang tak terduga dan berharga. Ketika saya mulai ditawari kontrak di perusahaan itu, saya mendapati diri saya + hamil, ya….hamil, ALHAMDULILLAH…..

Alhamdulillah juga kehamilan saya tidak menyusahkan, hanya sekedar mual dan pusing plus pegel-pegel, tidak disertai dengan muntah sampe mengeluarkan isi perut, paling yah napsu makan agak menurun aja, males banget makan nasi 3 bulan kemaren.

“Apa 3 bulan kemaren, berarti skr berapa bulan?”

Sekarang saya masuk 4 bulan, alhamdulillah. Doakan selalu sehat yah dan lancar sampai due date nanti yah. Perut sudah mulai membuncit, makan udah mulai lancar….target selanjut nya akan membawa berat badan ini naik secara normal (1 bln = 0,5-1 kg). Bagaimana gak stress dalam 3 bulan kemaren, berat badan saya baru naik 1 kg. Tapi orang-orang yang lebih berpengalaman termasuk bidan (alias ade ipar saya) tempat saya konsul bilang gak usah khawatir, cuma tetep aja si bumil ini tetep worried.

Mulai bulan ini saya akan mulai konsul ke dokter nih, mau mulai di usg….melihat perkembangan baby ku dr 4 bulan, mudah-mudahan sehat seperti perasaanku, amin. Pilihan ku akhirnya jatuh ke RS Hermina (insyaallah kesana), mudah-mudahan dapet dokter yang gak matre yah. Doakan selalu rezeki kami dilancarkan, semoga kelak semua kebutuhan baby terpenuhi, amin.

*note: baca status FB nya candy (suami nya ade) kayanya sahabat ku yg kemaren nikah bulan juli kemaren udah hamil deh, hehehehe*
btw today is my Father birthday, HAPPY MILAD PA, SEMOGA ALLAH SELALU MELINDUNGI DAN MEMBERIKAN RAHMAT NYA.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *