Happy Monday….

Wiken ngapain ajah??. Ya wiken kemaren emang tergolong biasa ajah sih tapi…..yang special adalah bisa wikenan sama yankuw, karena yankuw libur nya sabtu minggu. Hari sabtu yangkuw jemput dikantor (biasalah kalo sabtu ngelembur…..mencari tambahan uang jajan), tapi gak biasanya dia mau jmeput tanpa banyak berargumen. Biasanya dia paling males kalo diminta jemput kedaerah mampang, buat dia mampang crowded abies, tapi alhamdulillah kali ini dia mau jemput. Abis itu qta nonton me margo, film apa yah….mmm??? OOO iya judulnya apartmenet 1303 film horor dari negeri sakura. Gak syerem sih cuma ngagetin ajah. Abis itu pulang deh……..

Hari minggu nya ada pelatihan psikologi (yang ini dalam rangka merefresh otak ttg ilmu2 psikologi). Maklum deh dalam rangka mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang pendidikan gw, gw rela2 deh ngabisin waktu untuk yang satu ini, menuntu ilmu gak ada matinya. Kali ini cuma sama ayu, ruru dnegan trainer seperti biasa Bu anggun dari Tartiilaa psikology. Btw gw dulu pernah lo gabung disini. Traning kali ini lebih dititik beratkan sama me review alat-alat tes yang udah pernah kita pelajari sebelumnya, plus ditambah dengan membuat psikogram nya. Nah bikin psikogram kaya gini yang gak didapetin waktu dikampus. Yah mudah2 an dengan training kali ini bisa lebih ngerti deh amin.

Gak tau kenapa kali ini ketemuan sama yankuw seneng ajah, kaya baru2 pacaran , hehehe…masa mau dijemput ajah deg2an..basi banget y gue…..

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *