happy wiken……

Hwuaaa…..wikenan kemaren sangat menyenangkan. Selain sabtu gw gak ngambil lemburan trus sabtu itu bener-bener waktu nya memanjakan diri. Dimulai pagi nya sampe siang gw luluran, nyobain lulur sekar jagad yang aroma boreh rempah, huihhh enak banget, anget deh pokoknya rileks banget. Gw juga baru nyobain mba lulur yang lulurin gw kemaren, baru dapet info katanya bisa semua perawatan salon tapi dilakukan dirumah…gimana gak enak tuh kaya gitu. Selain lulur, gw juga nyobain perawatan totok wajah n refleksinya….hhuuuiihhhh rileks…leks…lekss. Selesai lulurin gw, mba sari (nama mba lulur nya) ngelulurin mama deh. Asyik sekarang gak usah susah2 ke salon.

Sore nya waktunya reunian, seperti biasa sih tiap sebulan sekali gw ketemuan sama didi (temen waktu masih jd agent dulu), tapi kali ini agak special soalnya si bungsu aka Rahma ikutan juga. Ditengah kesibukannya akhirnya dia menyempatkan diri tuk ketemuan, soalnya dia mau liat didi dengan perut gendutnya yang bentar lagi ngelahirin….

Tuh liat penampakannya didi sekarang, ibu kecil dengan perut gendut, hehehe…sekitar bulan awal depan dia diperkirakan akan melahirkan, semoga semuanya lancar-lancar ajah yah. Btw ketemuan kita kali ini di Burger Grill depok, gak bisa juah-jauh soalnya ngeliat kondisi dari neng didi itu. Sempet ngaret ketemuannya soalnya si didi banyak acara, maklum artis ibukota, hehehe. Oh ya kemaren gw n didi ditemenin sama pasangannya masing-masing, kalo rahma dateng sendiri coz pacarnya so sibuk sekali jadi malem mingguan dia sendirian, untung gw enggak…..hahah(ketawa kemenangan).

Oh iyah kemaren juga sempet tuh nyobain pancakenya Burger Grill (yang pernah diliput di kuliner trans tv), lumayan lah buat ngemil-ngemil (padahal sebelumnya gw dah ngabisin sepiring nasi goreng, hehehe). Pancakenya manis, mungkin yang gak suka manis gak akan suka, soalnya emang manis banget, tapi ibu hamil alias didi suka2 ajah tuh, soalnya emang sepiring kita makan rame2…hehehe, kalo sendirian gak sanggup deh.

Hmm….ketawa-ketawa udah, tuker-tukeran informasi udah, rencana sebelum magrib dah selesai, jadi molor jadi sebelum isya selesainya. Akhirnya kita memutuskan cabut dari situ n menjalani sisa hari masing-masing. Janji ketemuan lagi pas didi melahirkan dah gendong baby nya. Semoga semua baik2 ajah yah….

Tapiiiii gw n yankuw masih harus mampir ke margo beli roti bicara n cap cay titipan mama. Tapi ada film nagabonar eh nonton dulu deh, pertunjukan terakhir. Ssstttt……rahasia yah, gw didalem tidur beberapa menit, soalnya ngantuk n dingin banget…….hehehe tapi didukung yankuw aku tidur, gak papa katanya…..hehehe. Hmm…setelah film selesai langsung pulang karena emang udah malem banget, makasih yangkuw…….dah temenin malem mingguan aku kali ini.love3



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *