Aku Dan Kamu, Kita #Hijabisa

Rejoice, Rejoice 3 in 1, Anti Ketombe, Hijabers, Shampo, Indonesia Hijab Blogger, IHB, Event, Hijabisa, Fatin Shidqia, Aku #Hijabisa,

Trend hijab di tanah air hari demi hari semakin meningkat. Alhamdulillah semakin banyak perempuan muslimah yang menyadari bahwa perintah hijab itu datangnya dari Allah azza wajalla. Penerimaan masyarakat akan wanita berhijab pun semakin baik, meskipun penilaian negatif tetap tidak bisa dihindari sih. Hijab kini tidak lagi dianggap sebagai pakaian pelengkap yang dipakai oleh ibu-ibu. Hijab kini dikenakan oleh semua kalangan usia, bahkan banyak masyarakat yang mulai mengenalkan hijab kepada anak-anak mereka yang masih kecil.

Jika dulu ada anggapan kalau berhijab akan sulit mendapatkan pekerjaan, namun hal itu lambat laun pun surut. Kini yang berhijab juga memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pekerjaan. Aktifitas yang semula tidak bisa dilakukan ketika kita berhijab, kini bisa kita lakukan. Misalnya saja olahraga, dulu sulit sekali mendapati pakaian olahraga untuk perempuan berhijab, tapi sekarang kita bisa dengan mudah mendapatkan pakaian yang bisa di mix and match untuk berolahraga.

Ada contoh kasus, beberapa waktu yang lalu FIBA (Federasi Basket Internasional) merubah aturannya yang semula melarang pakaian tertutup sebagai pakaian untuk bermain basket tapi kemudian aturan tersebut diubah. Akhirnya perempuan berhijab kini boleh mengikuti kompetisi basket. Pokoknya sekarang perempuan yang menggunakan hijab tidak lagi mengalami diskriminasi.

Saat ini tercatat 30-40% perempuan Indonesia menggunakan hijab. Mayoritas permasalahan yang dialami oleh perempuan berhijab ada pada rambutnya. Rambut yang tertutup dalam jangka waktu yang lama dan lembab otomatis pasti menimbulkan masalah. Akhirnya muncul masalah rambut rontok, ketombe dan rambut kusut. Permasalahan rambut ini kadang menyebabkan perempuan berhijab (hijabers) jadi ga percaya diri. Efeknya aktifitas mereka pun seringkali terganggu.

Senin 31 Agustus 2017 yang lalu saya mendapatkan undangan dari komunitas Indonesia Hijab Blogger (IHB) menghadiri peluncuran varian dari shampo Rejoice yang dipersiapkan untuk mengatasi permasalahan yang biasanya dialami oleh rambut perempuan berhijab.

Lokasi acara sore itu didominasi dengan sentuhan warna hijau. Dipintu masuk ruangan, para undangan harus melalui 3 tunnel yang masing-masing tunnel nya mewakili 3 kelebihan dari Shampo Rejoice 3 in 1. Uniknya di tunnel ke dua, kita bisa melihat apakah rambut kita berketombe atau tidak.

Rejoice, Rejoice 3 in 1, Anti Ketombe, Hijabers, Shampo, Indonesia Hijab Blogger, IHB, Event, Hijabisa, Fatin Shidqia, Aku #Hijabisa,

Rejoice, Rejoice 3 in 1, Anti Ketombe, Hijabers, Shampo, Indonesia Hijab Blogger, IHB, Event, Hijabisa, Fatin Shidqia, Aku #Hijabisa,
Di tunnel ini undangan bisa memeriksa apakah rambutnya ada ketombe atau tidak

Rejoice, Rejoice 3 in 1, Anti Ketombe, Hijabers, Shampo, Indonesia Hijab Blogger, IHB, Event, Hijabisa, Fatin Shidqia, Aku #Hijabisa,

Rejoice, Rejoice 3 in 1, Anti Ketombe, Hijabers, Shampo, Indonesia Hijab Blogger, IHB, Event, Hijabisa, Fatin Shidqia, Aku #Hijabisa,
Shampo dan Conditioner Rejoice 3 in 1

Rejoice 3 in 1 memiliki 3 kebaikan utama yang tercipta dari tiga kandungan di dalamnya, yaitu:

– Menthol: membuat kulit kepala terasa segar

– Hot oil: melembutkan rambut lembut dan mengembang

– ZPT: mengatasi masalah ketombe

Tuh kan….bahkan untuk perawatan rambut saja sekarang sudah dimudahkan agar perempuan berhijab tidak merasa terhambat untuk tetap berkreasi meskipun sudah berhijab.

Sebagai bentuk komitment Rejoice untuk memotivasi perempuan berhijab agar terus berkreasi, diluncurkan juga kampanye #Hijabisa. Fatin Shidqia dipilih sebagai Brand Ambasadornya. Fatin dianggap sebagai sosok yang menginspirasi para hijabers untuk terus berprestasi, jangan menjadikan hijab sebagai hambatan untuk meraih mimpi.

Fatin dan Influencer yang hadir untuk mendukung kampanye #Hijabisa

Siang itu saya terpana dengan sosok Fatin Shidqia yang biasanya hanya saya lihat di televisi. Dibalik tubuhnya yang imut-imut itu tersimpan suara yang renyah nan enak didengar, ditambah dengan keramahannya, masyaallah. Memang pantas jika Fatin terpilih sebagai Brand Ambasador untuk memotivasi generasi milenial agar terus berprestasi dengan cara yang benar.

Oh iya…moment ini juga dimanfaatkan untuk peluncuran  single Fatin yang berjudul Aku #Hijabisa. Lagunya cukup easy listening, enak juga didengarkan sambil dancing.  Kamu mau denger? Coba deh browsing….sekali dengar pasti langsung terngiang-ngiang terus.

Rejoice, Rejoice 3 in 1, Anti Ketombe, Hijabers, Shampo, Indonesia Hijab Blogger, IHB, Event, Hijabisa, Fatin Shidqia, Aku #Hijabisa,
Fatin mengajak member IHB dan undangan lain dancing sambil menyanyikan lagu Aku #Hijabisa

Nah…kalau semua sudah mendukung untuk kita mengejar mimpi, tinggal kembali kepada diri kita sendiri untuk memperhatikan tubuh kita sendiri terutama rambut. Jangan sampai tercium aroma yang ga enak dari balik hijab kita ya. Ingat loh….dibalik tubuh yang bersih terdapat jiwa yang sehat. Jika jiwa raga sehat, insyaallah kita siap menggapai mimpi.

Oh iya saya juga sempat mencium wangi dari shampo Rejoice 3 in 1. Menurut saya wanginya cukup unik, sampai saya sulit untuk menebak itu wangi apa. Ternyata selain ada aroman mint ada campuran essense melon didalamnya, harumnya lembut deh. Selain  shampo ada juga conditioner untuk melengkapi perawatan rambut kamu.

Anyway, terima kasih untuk IHB yang sudah mengundang saya untuk hadir dalam acara ini. Bertemu dengan beberapa teman baru, network baru membuat sore hariku menyenangkan. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan ya ^^.



signature-desy

You may also like

50 Comments

  1. Seneng yaa mba des skrg udah makin banyak outfit dan produk untuk mendukung wanita berhijab salah 1 nya Rejoice Hijab 3 in 1 inih.. hehe btw itu kocak deh fotonya yang lagi joget2 kayak joget mesir yaah ? hahaa

  2. Sering banget nemu shampo anti dandruf tapi gak ada conditionernya. Hiks.. Pakai jilbab memang perawatan harus ekstra khususnya rambut. Keringetan, jadi lepek, muncul ketombe selalu masalah utama 🙁
    Senang deh tau ada inovasi terbaru dari Rejoice khusus untuk wanita berhijab ^^

  3. Aku #Hijabisa….hijabisa, masih kebayang joget2 bareng kak di acara kemarin. Keringet bisa bikin bau apek dan ga enak, kasian yang nyium dan kepala jadi gatel. Good deh sekarang ada si hijau ini jadi gie ga takut lagi keringetan *eh

  4. Patut dicoba kayaknya untuk aku. selama ini belum nemu shampo yang cocok di kepala. masih gonta-ganti. kebetulan belum pernah coba rejoice 😀

  5. Pokoknya jangan banyak takutnya untuk memutuskan berhijab, karena pasti ada solusinya. Yang suka renang, udah banyak yang bikin baju renang, yang suka basket juga ada, yang rambutnya sensitif kayak rontok dan ketombean ada inovasi formulanya lewat sampo. Hehehe…

  6. sadar betul ya mba ketika kita berhijab bukan alasan lagi rambut lepek dll-nya. iya kan kudu tetep cantik atuh klo depan suami mah meskipun kita berhijab. rejoice sepertinya berhasil membidik apa yg selama ini hijabers soalkan

  7. Bener banget, Mba. Sekarang jilbab sudah menjadi tren ya, tidak ada lagi diskriminasi, setidaknya tidak separah dulu.

    Ngomongin perawatan rambut berjilbab, memang tricky sih. Jarang sampoan jadi lepek, tapi sering sampoan jadi kering, hiks. Must try nih Rejoice baru karena ada conditionernya ya Mba, jadi rambut tetap sehat dan enggak kering.

  8. Dari wal kemunculannya dulu emang rejoice terkenal dengan wanginya yang wangi banget ples awet.. sekarang yang khusus hijab tambah bagus sepertinya soalnya rambut tertutup hijab lumayan butuh perawatan biar gak gampang bau dan berketombe… bagus ni inovasi rejoice

  9. Alhamdulillah yaa skrg perempuan berhijab udah banyak.. jd berasa makin nambah saudara juga krn sama2 pakai hijab.. kalau soal kerontokan rambut itu kayaknya aku banget deh huhuu untung skrg rejoice 3in1 ngeluarin produk inovasi terbarunya khusus utk perampuan berhijab.. jadi gak perlu kuatir lg deh soal rambut hehe..

  10. Aww..seneng juga ketemu mba desy dan temen2 ihb yang lain..
    Tapi yah mba, sekarang pun di beberapa kantor masi ada yg diskriminasi sih untuk ga menerima karyawati yg berhijab.. Walopun ga disebut di persyaratan pendaftaran..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *