How Are You Today….??

Hallo semuanya…..apa kabar, baik??? (hayyah, kaya MC ajah nih). Yup setelah 2 hari kemaen absen dari dunia perblogger akhirnya aku kembali disini, ke alamku.

Hari pertama :
Dikantor sibuk banget dengan tugas-tugas negara, hayyah. Yup harus UAT hampir 20 layanan untuk 1 telco ajah sih, cuma yah tetep ajah menunggu push adalah hal yang membosankan. Tapi untung Mba anne bilang g deadline banget, cuma ada beberapa layanan ajah yang sedikit urgent. Tapi tenang semua dah sedikit berkurang berkat kerjasama yang baik antara ku n nuning. Ayo Caiyo.

Hari kedua :
Itu karena akhirnya ngerasain migrain berat pas bangun tidur, mata tuh kaya mau loncat keluar yah saking sakitnya sebelah kepala, pandangan mata di bagian kepala yang sakit juga kayanya jauh ajah,trus mata sebelah kiri juga bengkak (sumpa deh gak hiperbol koq). Seharian bener2 bedrest ajah trus tidur siang n makan yang bergizi, biar jadi anak sehat, hahhaa.

Yup akhirnya hari ini semua kembali ke rutinitas, masih ada uat yang belom selesai, masih ada puluhan komplain yang berdering di telpon kantor kuw…fiuh…..

Ya Robb, bantu aku bertahan, amin. Oh ya doa juga buat Umar yang katanya lagi sakit dirumah. Cepet sembuh yah Umar,…..biat diajak jalan2 lagi sama Bunda, amin.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *