I LOVE YOU, Mama….

Alhamdulillah sampai saat ini masih ada mama yang sehat wal’afiat, masih energik dan juga perkasa. Dan semoga mama kan selalu dalam lindungan dan di rahmati oleh ALLAH SWT, amin. Tak terbayang jika tak ada mama, bagaimana saya harus belajar menjadi ibu. Bagaimana saya harus merawat Naeema selama masa recovery saya yang agak lama karena persalinan SC yang harus saya jalani kemarin.

Mama merawat saya selama masa kehamilan kemaren sehingga Naeema lahir dengan montok, mama mengajarkan saya bagaimana menyusui, mencoba membaca tangisan-tangisan naeema yang enggak selalu itu artinya minta enen. Mama yang merawat saya juga selama masa recovery kemaren. Alhamdulillah masih ada mama.

Ya…silakan bilang saya belom mandiri, belom bisa menjadi sepenuhnya ibu….tak apa-apa, yang penting saya menikmati ini semua. Cerewetnya mama, jutek nya mama kalo saya gak nurut kata-kata nya, perhatiannya mama, sayang nya mama….semua saya nikmatin. Saya yakin, saya masih beruntung dari pada mereka disana, yang pada saat seperti ini tidak didampingi ibunya. Saya dan keluarha kecil saya memang masih tinggal satu atap dengan mama, dengan berbagai alasan kami masih disini, menunggu waktu yang tepat untuk pindah di rumah yang sudah dipersiapkan. Tapi saya janji, saya tetap harus belajar menjadi seorang istri dan ibu dari Naeema.

Sekarang pun mama masih jadi partner saya dalam merawat Naeema, sehingga tak ada rasa khawatir saya, jika suatu waktu harus meninggalkan Naeema dirumah karena saya meninggalkan dia dengan orang yang tepat. Mama dan saya bekerja shift-shiftan dalam menjaga Naeema. Bergantian menjaga kalau salah satu diantara kita harus pergi, atau melakukan kegiatan sehari-hari seperti mandi, makan atau beres-beres rumah.

Terima kasih mama, sampai detik ini Engkau masih setia mendampingi ku, mengajari ku, dan membimbing aku, bahkan tetap menghargai keinginan dan cita-cita ku menjadi orangtua yang baik untuk Naeema. I Love You Mama……tak ada yang bisa membalas jasa-jasa mu. Ya Allah, lindungi selalu beliau, amin.



signature-desy

You may also like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *