Impian November

Memasuki bulan November mudah-mudahan semua urusan dilancarkan. Urusan kerjaan, urusan Rumah Tangga, urusan projek nya aunty zyzy (ade saya) yang akan sudah mengajukan diri untuk menikah ditahun depan dan di bulan Desember depan akan dilamar juga semua dilancarkan. Dicukupkan rezekinya, diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi cobaan yang biasanya sih menghadang calon penganten, امین .

Dibulan November ini impian saya untuk melanjutkan S2 juga kembali merasuki angan-angan saya. Walaupun dengan berbagai macam ketidak optimisan saya, misalnya: bisa ga sekolah sambil kuliah, bisa ga dpt nilai yg memuaskan, bisa ga ngapal-ngapal materi lagi. Pokoknya macem-macem deh. Keinginan ini muncul karena advice dari salah satu manager yang bilang untuk sekolah lagi, karena nanggung banget masalahnya diluar sana yang diharapkan ya yang gelarnya Psi. Bukan S.Psi.

Biaya untuk sekolah kan ga murah yah apalagi S2, apalagi yankuw juga saya paksakan untuk sekolah lagi, yah walaupun hanya untuk melengkapi sih. Keinginan itu saya ungkapkan ke yankuw dan dia sih OK-OK aja. Tapi berhubung tekad saya juga cukup kuat untuk mengalah dan lebih pengen yankuw dulu yang sekolah, saya masih harus cukup bersabar. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ rezeki untuk sekolah lagi itu tetap ada.

Mungkin aneh yah udah ditawarin tapi kenapa gak mau, padahal impian itu ada. Yah itu sih masalah idealisme saya aja sih….panjang kalo harus dijelasin disini ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ .

Mudah-mudahan impian saya ini bisa tercapai ya….امین. Mohon doanya teman-teman.

signature-desy

You may also like

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *