Indahnya Silaturahmi

Kira-kira 1-2 hari setelah lebaran ke2 saya ada rencana ketemuan sama temen-temen SMP yang saat itu dadakan juga ketemuan di Bakmi Margonda Depok 2. Sampe sana…subhanallah….penuh, tampaknya semua orang bosen dengan makanan dirumah yang seputaran ketupat dan opor itu trus ditambah dengan ga adanya ART yang bertugas dirumah and….pasti belum banyak tukang sayur yang jualan deh hehehe. Saya yang sampe duluan…kayanya paling semangat nih hehehe. Bertugas ngetekin tempat untuk 10 orang. Sambil nunggu tempat saya memutuskan untuk berdiri, eh lagi berdiri ngalangin pintu (sengaja biar ga ada yang nyelak….hahaha) ketemu sama suami temen saya sewaktu kerja di Telko***l. Ngobrol-ngobrol, pake acara lupa nama juga, soalnya udah 3 tahunan ga ketemu. Eh tiba-tiba ada kursi untuk nunggu kosong bisa untuk 2 orang. Berhubung suaminya teman saya itu “Take Away” jadi ya sekalian duduk disitu. Pas pesanan udah jadi…pamitan dong “Yuk Des”…..

Nah kalimat terakhir suaminya teman saya itu membawa saya pada pertemuan berikutnya dengan teman….hihihi….sungguh-sungguh sukar dipercaya deh. Bunda Ofa Blogger asal Samarinda yang sudah saya kenal sejak saya baru pertama ngeblog dulu. Dari belum nikah sampe ada Naeema, bertahun-tahun kenal didunia maya eh akhirnya ketemu di kota saya. Huuaaaa super gak percaya dan heboh. Kebetulan Bunda Ofa sedang pulang kampung ke Depok., eh tapi saya lupa nanya yah itu tempat mertua atau orangtuanya Bunda Ofa sendiri. Anyway Bunda Ofa ngenalin saya duluan loh….tambah jelas pas liat Naeema (Ciee Naeema terkenal hehehe). Ditambah dengan suami teman saya memanggil nama saya.Bunda Ofa yang ragu-ragu jadi memberanikan diri manggil saya….moment ini yang membingungkan saya…..hehehehe. Abis lupa sama mukanya Bunda….ga ngeh gitu loh.

 Dengan Bunda Ofa dan Faiq

Pertemuan dengan Bunda Ofa itu bener-bener SESUATU banget loh. Gak direncana…..dan bener-bener aneh, kog bisa ya….???. Gak hanya ketemu Bunda tapi juga keluarga yang selama ini menjadi bintang utama dalam blognya. Dari blog hanya cerita soal Amar anak pertamanya sampai dengan kehamilan putra ke 2 dan sampai sekarang sudah besar si baby Faiq….hehehehe. Bener deh yahm kalo Allah swt bilang jadi ya terjadilah…..sesuatu yang gak mungkin menjadi mungkin (lebay yah reaksinya?, tapi ya emang ga percaya bisa terjadi). Alhamdulillah silaturahmi terus nyambung ya Bun, mudah-mudahan nanti bisa berenang bareng di Aladin.

Bunda Ofa pulang dengan keluarganya pulang, dilanjut sesi silaturahminya dengan teman-teman SMP saya. Angkatan berapa??. Hmm tua deh…hahahaha. Muka belum banyak yang berubah. Hanya nasib yang sudah berubah. Ada yang tinggal didepok dan sudah berkeluarga (termasuk saya), ada yang tinggak diluar negeri, ada yang sudah beranak dua dan ada yang masih pengantin baru. Kita sama-sama bertukar cerita tentang teman-teman yang lainnya (bukan bergosip loh ya…), plus lebaranan.

 Bersama Teman-Teman SMP


Pokoknya seru deh,  silaturahmi itu cepat atau lambat, terlihat atau tidak, tapi pasti membawa berkah.

signature-desy

You may also like

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *