“Indonesia Is Me” Rayakan HUT RI Ke 71(Kompetisi Blog)

Besok sudah tanggal 17 Agustus 2016, itu berarti tanah air tercinta kita sudah memasuki usia ke 71 tahun. 71 bukanlah angka yang mudah untuk didapat, butuh banyak perjuangan, bahkan mempertahankannya dalam NKRI saja bukanlah sesuatu yang bisa dibilang mudah. Butuh peran  kita semua, baik tua maupun muda untuk tetap menjaga rasa nasionalisme kita agar tetap mencintai tanah air tercinta ini.

Dalam rangka merayakan HUT RI selalu diwarnai dengan berbagai kemeriahan di berbagai sudut perkampungan. Kegiatan yang biasanya diadakan adalah pertunjukan seni dan budaya, lomba-lomba dan penggalangan dana. Semua kegiatan yang diadakan tak lain bertujuan untuk tetap menumbuhkan semangat nasionalisme, menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama dan tentu saja menjalin silaturahmi antar warga. Kemudian, di kota besar, apakah sudah hilang tradisi-tradisi seperti ini? Bentuk perayaan HUT RI di kota besar bisa dibilang lebih bervariasi, namun tetap satu tujuan yaitu menjaga tradisi dan menumbuhkan semangat nasionalisme.

Synthesis Development salah satu perusahaan pengembang yang cukup ternama di Indonesia, juga selalu berpartisipasi dalam perayaan HUT RI ke 71 dengan rangkaian kegiatan yang bertajuk Indonesia is Me. Indonesia is Me melibatkan beberapa projek properti dari Synthesis, yaitu: Synthesis Residence Kemang, Bassura City, Mall@Bassura dan Synthesis Square. Kegiatan yang dilakukan di ke-4 tempat tersebut berbeda-beda, namun tetap berhubungan satu sama lain. Pesan yang ingin disampaikan dalam rangkaian tersebut adalah Synthesis Development ingin menambah pengetahuan dan informasi yang dikemas dengan kegiatan hiburan dalam merayakan HUT RI ke 71 ini.

Rangkaian kegiatan ini sebenarnya sudah berlangsung sejak 6 Agustus yang lalu di Synthesis Residence Kemang yang mengambil tema Local Test Culinary dan 13 Agustus yang lalu di Synthesis Square tepatnya di Samara Suite yang mengambil tema The Art of Living. Selain bisa melihat design contoh dari bentuk apartement-apartement yang akan dibangun, juga ada lomba foto instagram yang bisa diikuti. Tidak tanggung-tanggung, dari tiap event tersebut peserta photo competition bisa memenangkan voucher belanja. Naah, nyesel kan ga datang??. Jangan khawatir karena masih ada 2 event yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2016 yang akan datang.

Rangkaian acara Indonesia is Me
Event di Mall@Bassura

Nah bagi kamu yang belum hadir di 2 event kemarin, bisa langsung diluangkan waktunya untuk hadir di Prajawangsa City Mall@Bassura tangga; 20 Agustus 2016 besok. Akan ada live tweet yang terbuka untuk semuanya. Tapi jangan lupa daftar dulu di sini ya, karena kalau tidak daftar, dianggap tidak sah sebagai peserta live tweet competition. Kamu bisa saja tidal hadir dilokasi, namun akan lebih baik dan banyak materinya kalau bisa hadir di lokasi acara. Ditambah kalau kamu datang akan ada rangkaian kompentisi lain yang bisa diikuti. Penasaran? Baca terus sampai habis ya…..

Charity Event "Indonesia is Me" 21 Agustus 2016
Charity Event “Indonesia is Me” 21 Agustus 2016

Synthesis Merdeka Ride adalah kegiatan bersepeda sepanjang 71 km berkeliling kota Jakarta. Bagi kamu yang belum mampu mengayuh sejauh itu, tidak perlu khawatir karena dibuka juga kategori 20 km dengan hanya membayar pendaftaran sebesar 71.000 rupiah. Klik langsung www.synthesis-development.id untuk mengetahui informasi secara detail dan melakukan pendaftaran, atau bisa juga mendaftar melalui whattsapp ke nomor 0812-9448168 (WA Only) paling lambat 17 Agustus 2016.

Salah satu dari rangkaian acara “Indonesia is Me” ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2016 yang akan datang, bekerjasama dengan Program Hayandra Peduli Foundation dan Bersepeda melakukan penggalangan dana untuk melakukan pengoperasian bibir sumbing bagi anak-anak tidak mampu yang ada diseluruh Indonesia. Menurut data, diperkirakan ada sekitar 9.000 bayi yang lahir dengan kondisi bibir sumbing setiap tahunnya.

Jika kamu bergabung dalam komunitas sepeda atau sekedar hobi bersepeda dan memiliki komunitas, bisa banget mendaftar dalam acara ini. Karena kalau kamu mendaftar untuk 4 orang maka akan mendapatkan gratis untuk 1 orang. Nah…sudah beramal tapi masih dikasih bonus lagi kan….siapa yang ga mau. Oh iya….acara bersepeda ini akan di mulai di Jalan Gatot Subroto dari depan gedung Synthesis Square.

Ikuti log Competitionnya yukkk....!
Ikuti blog Competition-nya yukkk….!

Jika kamu mengikuti salah satu atau semua rangkaian acara Indonesia is Me yang diadakan oleh Synthesis Development ini maka kamu bisa mengikuti Blog Competition nya loh…Iya, salah satu syarat bisa mengikuti lomba blog ini adalah dengan hadir di salah satu acara tersebut. Karena dengan mengikuti rangkaian acara tersebut, kita bisa mendapatkan materi-materi yang aktual yang bisa di sampaikan dalam tulisan kita.

Yakin ga mau ikutan? Hadiahnya menarik loh…apa itu?

  • Pemenang 1: Iphone 6
  • Pemenang 2: Asus Notebook
  • Pemenang 3: OPPO F1S
  • Hadiah Hiburan: 10 Voucher belanja

Hayoo….yang sudah ngebayangin jadi pemenang siapa?. Jika sudah hadir di salah satu acaranya atau bahkan semua acara Indonesia is Me, bisa langsung buat tulisannya semenarik dan selengkap mungkin. Untuk detailnya bisa dilihat di bloggerperempuan.com/indonesia-is-me/.

Oh iya, lomba ini terbuka untuk gender manapun ya *oops…..maksudnya laki-laki atau perempuan, selama hadir disalah satu rangkaian acara, bisa loh mengikuti kompetisi ini. Kalau sudah siap maha karyanya bisa langsung di submit di link yang sama seperti diatas ya.

Ditunggu partisipasi teman-teman ya……iphone 6 sudah menunggu.



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *