Inspirasi Design Blog

Sejak dulu saya senang sekali utak-utik design blog yang sesuai selera, apakah itu utak-utik kode html sendiri atau secara otomatis dari blogger design yang sudah tersedia sekarang ini. Walaupun tidak se-keren ahlinya, tapi pasti bangga udah bisa buat sesuai selera.
Saya sendiri senang sekali dengan design ala-ala vintage nan simple kalau ingin mudahnya ala-ala warnanya instagram deh, hehehe….ketauan narsis kan ternyata, ditambah dengan perpaduan warna-warna pastel yang enak dilihat dan membuat pembaca blog saya betah berlama-lama mampir kerumah maya saya. Hmmm kalau boleh dibilang warna-warna dan design blog saya yang sekarang sudah cukup mewakili dengan widget-widget nan narsis ala saya (maksudnya ada banyak foto-foto saya).
Nah kalau boleh saya memilih lagi warna ini  atau yang ini yang pas banget buat saya, berbau ungu warna kesukaan saya. Ditambah dengan widget-widget yang catchy yang ga bikin berat tampilan blog.
Signature….nah saya pengen banget punya signature “dessycherryponie” seperti yang beberapa orang punya dengan sedikit emblem-emblem feminin nan mempesona. Seperti embelem-emblem yang ada di shintaries.com, saya juga suka layoutnya….simple, up to date dan very social hehehehe. Saya juga suka sama font nya….sederhana, jelas dan tidak menyakitkan mata.
Malam-malam gini ngebahas design blog, mau ngapain sih mak?.
Yah..siapa tau bisa menjadi  2 dari peserta terpilih yang bisa dapatin giveaway dari shintaries.com. Kan lumayan, tahun baru diiringi dengan design blog baru. Apalagi dihandle dengan yang Pro….beda loh rasanya. Bisa jadi makin semangat nulis dan siapa tau makin banyak pengunjung dan nambah teman lagi kan???.
*Berdoa yang kenceng…..”Jadikan aku yang terpilih Mak….”.



signature-desy

You may also like

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *