Kangen Masa Itu

Efek dari banyaknya wanita hamil yang mengelilingi saya dikantor baru membuat saya amaze. Bagaimana tidak selain amazing karena selain sibuk mencari staff temporer yang akan mengganti ibu-ibu tersebut selama mereka cuti hamil nanti, saya juga amase dengan jarak dari kehamilan mereka yang masing-masing gak berbeda jauh, belum lagi ada beberapa orang yang juga masih cuti hamil. WOW!!! Membuat bapak Manager mengencangkan ikat pinggangnya, hehehhee.

Tapi koq….melihatnya (baca:wanita hamil) saya merasa rindu akan masa-masa itu ya. Melihat mereka berjalan dengan badan agak menyembulkan perutnya yang sudah mulai berat, bicara terengah-engah, kram diperut, jalan-jalan karena pegel “hiks palsu”, banyak sekali moment-moment kala naeema masih didalam perut yang saya rindukan. Dari mulai sensasi yang dirasakan sendiri atau pun perlakuan orang-orang akan saat memperlakukan kita sebagai wanita hamil, dan pastinya perlakuan suami yang rada special.

Huaaa kangen masa itu, masa Naeema masih didalem perut. Lantas, apakah itu tandanya saya siap hamil lagi??? Oh No…belom…belom, jangan sekarang ah…menyediakan waktu untuk Naeema dulu deh, puas-puasin nge gedein naeema dan mempersiapkan segala sesuatunya….biaya pendidikan, biaya sc ke-2 nanti (pengennya sih normal ya), dan biaya untuk nyicil ini itu yang masih harus dipersiapkan, iya kan??



signature-desy

You may also like

7 Comments

  1. sama des.. Sy kl liat org hamil, bawaanya juga kepengen hamil terus. Tp liat dua krucil yg sekarang lg pada kelebihan energi kayaknya nanti dulu deh. Hehehe…

  2. Hamil memang ngangeni ya mbak. Apalagi Susi selalu sehat hamilnya. Tapi melahirkannya itu loh. Susi masih ngeri. Kontraksi 5 menit sekali salama 2 hari, trus 3 menit sekali dihari ketiga. Hmm.. ga deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *