Kejujuran Hati

Kejujuran Hati

Artist: Kerispatih

Ku akui aku memang cemburu
Setiap kali kudengar namanya kau sebut
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kulakukan
Karena memang kau bukan milikku

Ku akui aku merindukanmu
Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yg kuberi

Semampunya ku mencoba
Tetap setia menjaga segalanya
Demi cinta yg tak pernah berakhir

Ku akui aku merindukanmu
Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yg kuberi

Kejujuran hati yg tak mungkin dapat ku pungkiri
Keinginanku untuk kau tau isi hatiku
Demi cinta yg tak pernah berakhir

Kalo denger lagu ini, inget banget ma pacarkuw saat kita baru pertama jadian. Waktu itu ku baru aja putus sama pacarkuw yang dah pacaran selama tujuh taon. Trus setelah satu bulan menjomblo kukenal dengan dirinya secara tak disengaja dan gak niat banget. Setelah telpon-telponan selama kurang lebih 3 minggu, mulai lah ada aroma cinta (ciellaah…) diantara pembicaraan kita (hehehehe). Selama waktu pedekate itu ku memang cerita tentang masa lalu ( dengan si dya yang tlah beralalu pastinya). Dan sepertinya dia mengerti posisi hatiku yang saat itu belom bisa melupakan cinta selama tujuh taon, ngerasa heran juga sih, “koq nih cowo gak kaya kebanyakan cowo yang lainnya ya, yang mundur kalo tau cewe yang lagi di pdkt innya masih keingetan ma masa lalu?”. Yang ada dia malah no heart feeling gitu malahan lebih terkesan cuek aja. Yang bikin bodohnya lagi gw masih aja sering salah panggil namanya dengan nama X gw itu…..huhuuhuuhu, dalam hati ya “yah..abis ini pasti mundur deh ni cowo”. Karena menurut tips2 dari majalah kalo orang tuh paling sebel banget kalo kita salah panggil namanya dengan nama orang lain apalagi dia lagi pdkt ma kita, ya gak sieehhh????. Berkali-kali insiden itu terjadi eh dya tetep aja maju terus pantang mundur, “dalam hati nieh alhamdulillah juga, hehehehe”.

Singkat cerita pas akhirnya aku mengiyakan ajakan hatinya untuk berpacaran , dan pas banget ada lahu kerispatih di TV dia baru bilang kalo gak perlu lagi lagu kejujuran hatinya kerispatih. Karena sekarang gw dah jadi miliknya. Selama pdkt emang gw sering bilang kalo my X sering banget ngajak balik lagi. Trus dya juga gak pernah cerita tuh tentang kecemburuannnya dya ma gw, apalagi kan gw sering banget cerita tentang masa lalu gitu deh. Hahahahaha jadi selama ini dya cemburu ya…??. Yang buikin lucu tuh dya pinter banget nutupin kecemburuannya. Jadi sekarang kejujuran hati adalah lagu kecemburuan pertama kamu kan????.



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *