Ku Berserah saja pada-MU

Alhamdulillah, malam ini saya mendengar salah satu teman, sudah menjadi seorang ayah…yeah Finally….

2 hari ini pikiran saya mulai berkutat dengan “bagaimana saya melahirkan nanti?

Doa setiap insan pasti lah hanya satu “Semoga dilancarkan semua nya”. Dilancarkan bagi saya adalah dengan melahirkan secara normal, dengan keadaan si jabang bayi yang sehat wal-afiat, dan saya juga selamat dan sehat. Semoga saya dan suami diijinkan menjadi orangtua dari calon bayi yang saya kandung, amin.

Selain itu saya juga selalu berdoa agar kelak saat melahirkan tidak merepotkan suami, bisa melahirkan dengan normal dan dengan biaya yang masih wajar, amin. Kan lumayan biaya yang disimpan nanti bisa untuk keperluan lainnya, amin.

Ya…itu adalah Doa dari seorang perempuan yang baru pertama kali hamil dan akan segera melahirkan. Wajarkah pemikiran saya???. Entah lah, saya tidak tau apakah semua ibu-ibu hamil yang ada disekeliling saya juga merasa seperti apa yang saya rasakan.

Kadang saya merasa bersalah karena tidak bekerja. Karena tidak bisa bantu suami untuk menabung kebutuhan kami dan calon bayi kami. Walaupun saya punya penghasilan, cuma rasanya masih kurang……Apakah saya kurang bersyukur ????. Hmm…..na’udzubillahimindzalik. Jauhkan saya dari sifat tidak bersyukur dari rahmat mu Ya Rabb…..

Yah….saya kembali hanya berserah pada MU, ketidakpercayaan diri ini hanya kukatakan padamu, karena hanya dengan MU ku bisa kembali optimis, insyaallah. Ku berusaha yang terbaik dan hasil terbaik ku serahkan tetap pada MU.

Btw sempet chat dengan teman jauh yang tak pernah saya jumpai “Lufti”,

katanya “banyak-banyak baca surat Ibrahim ayat 40”.

Saya langsung cari di Al-Qur’an artinya, subhanallah….doa yang benar-benar indah.

“Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan keturunan ku sebagai orang yang mau mendirikan salat. Ya Tuhan kami, dengarkanlah do’a kami” ( Surat Ibrahim, ayat 40).



signature-desy

You may also like

3 Comments

  1. Robbij'alnii muqiimashsholaati wa min dzurriyaati robbanaa wa taqobbal du'aa.. Doa yang baguuuss & permintaan yang sangat manusiawi utk seorang ibu terhadap anak-anaknya.. Ngga ada lagi yang bisa dipanjatkan oleh seorang ibu selain kebaikan & kelurusan jalan hidup anak2nya, fiddunya wal akhirah 🙂 Semoga lancar & sehat2 sampe waktu bersalin ya Des.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *