Kucingku lagi Ta’aruf……..hehehe

Liat dari judulnya, mungkin kesannya gimana gitu yah, tanpa maksud melecehkan manusia tapii….ta’aruf(perkenalan) memang tepat banget dipake untuk situasi ini.

Semalam ada penghuni kost (zero) yang nginep dirumah, dalam rangka untuk diperkenalkan dengan masako (inget kan siapa masako ini….??yang waktu itu sempet buat mama pulang cepet dari magelang itu loh…).

Photobucket

Photobucket

Yup zero akan diperkenalkan sama masako dalam rangka mau dikawinin. Berhubung umur masako juga sudah mencukupi, dan ada yang mau ngawinin jadi yah diperkenalkan ajah,lumayan anak-anaknya nanti kan bisa dijualin lagi. Kemaren udah sempet loh berhasil jual anak kucingnya laku sejeti bow, lumayan banget kan. Dibeli sama temennya papa.

Nah sebenernya masako punya laki-laki lain namanya kacrut, kucing ku juga sih…tapi udah hampir seminggu ini kacrut menghilang, setelah malem-malem kabur n akhirnya gak pulang lagi. Ya sudah deh masako kesepian.

Photobucket

Back to masako n zero yah, masa perkenalan ini akan sangat lam sekali kayanya. Soalnya masako masih galak banget n agresif. Kalo mukanya zero ada didepan nya pasti deh bawaannya langsung menerjang (bukan kaya dewi persik di film tali pocong perawan yah), mencakar, dan mendesis. Wah bisa2 akan perang tiap malam nih, hehehe. And untung nya zero gak galak loh jadi gak ngebales jutek nya masako.

Hmmm semoga proses perkawinan kucing2 ku berhasil yah, n anaknya hidup semua. Lumayan kan anaknya nanti keturunan himalaya juga….



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *