Lovely Weekend

Dimulai dari week day yang menyenangkan, bisa pulang pergi kekantor bareng yankuw, seakan jarak antara kuningan-bandara ga lagi jadi masalah. Seneng deh, kaya ABG lagi jadinya ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ . Trus gimana ga dibilang lovely wiken. Dari mulai Sabtu, 30 Juli nya yankuw aka anda-nya Naeema bertambah umurnya menjadi….hmmm disebutin g ya umurnya?? *berpikir. Sebutin aja deh, yang hmmm ke 31 tahun. Usia yang sudah seharusnya dibilang mature (padahal saya selalu bilang, g nyangka suamiku dah tua, ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ). Ga ada perayaan special, bahkan pengucapan special pun gak saya berikan (istri nge-flat begini nih). Kami hanya menghabiskan waktu be-2 untuk belanja bulanan, yang jarang banget kami lakukan sama-sama. Biasanya selalu ber-3 sama Naeema. Sebenernya sih alasan utamanya karena mobil anda lagi dibengkel, jadi repot banget kalo harus bawa Naeema, ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ .

Hari minggu nya kami berencana ngajak tamasya Naeema naik kereta Commuter Line ke Bogor. Konsep awalnya sih cuma mau ngajak Naeema ngerasain naik kereta trus unda tambahin dengan berkenalan dengan rusa-rusa di istana Bogor. Murah meriahkan liburan kami?. Ini pengalaman pertama pergi jauh dengan naik transportasi umum. Makanya kita berangkatnya pagi, meskipun ngolor tapi masih sepi baik comuter line nya dan jalanan Tole iskandar pun masih belum macet.

Dikereta Naeema keliatan memantau sekelilingnya dulu, ngeliatin orang-rang satu gerbong. Kadang bilang “bobo” ke penumpang yang memang sedang terlelap. Duduk manis, ngeliatin anak-anak yang duduk didepan bercanda. Bener-bener menikmati perjalanan deh.

Sampe Bogor kita memutuskan untuk jalan kaki ke istana. Lumayan jauh sih jaraknya tapi yah namanya kan jalan-jalan yah trus lewat pinggir jalan yang adem. Ditambah berjalan di Bogor tidak seperti berjalan di Jakarta yang penuh polusi. Transit sebentar kita sarapan di depan gereja Budi Mulia sambil makan soto kuah kuning sebagai brunch kita. Dan Naeema duduk manis sambil makan biskuat dan minumnya. Ihh jadi gemes sendiri nih ngebayangin tingkah Naeema tadi pagi.

Gak lebih dari 10 menit berjalan lagi sampailah kita di Istana Bogor. Tujuannya adalah melihat rusa yang ada disana dari pinggiran jalan, hmmm unda g tau nama jalannya lupa euy (depan SMANSA Bogor). Beli makanannya Rp. 2000 trus biarin aja Naeema yang kasih makan. Tau ga sih…Naeema bener-bener berani terjun langsung ngasih makan Para Rusa. Wortel dan kangkung bener-bener dipegangnya dan dikasih ke rusa. Hebat…….*tepo tangan. Unda yang ngeliat aja excited, ternyata anak unda pemberani yah. Disana sih kita gak lama-lama. 30 menit aja cukup trus kita balik. Karena jam 12 harus sudah dirumah, soalnya unda ga bawa makan siangnya Naeema.

Dan dalam perjalanan pulang Naeema pun tertidur pulas, karena memang sudah lewat dari jam tidurnya. Comuter Line pada saat pulang pun penuh, tapi alhamdulillahh kita dapat duduk. Turun di stadela trus nyambung taksi kerumah motong jalan lewat grand depok city. Menghindar dari macetnya tole iskandar.

Yeaay tamasya yang murah meriahkan?. Rencana selanjutnya mau ngajak Naeema ke Ragunan. Seruuuu!!!!.

signature-desy

You may also like

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *