Mabok Darat….

Mabok Darat…..klo diterusin jadi : “Mabok darat Lautan Udara…..minumlah sebelum bepergian ANTIMO menyegarkan perjalanan anda.

Tapi intinya bukan iklan antimo tsb. Pagi ini naik patas 102 jurusan Tn abang-Depok. Kebetulan itu hanya bus satu2 nya yang ada yg melintasi jalan Mampang pagi ini. Biasa sya naik patas 48 jurusan Grogol-Depok, entah kenapa pagi ini kosong melompong terminalnya, mungkin karena sudah mendekati lebaran kali yah. Jadi banyak armada yg digunakan untuk angkutan lebaran….mungkin?.

Sampe margonda suasana masih nyaman-nyaman aja. Masih bisa tidur dengan nyenyak disudut bangku untuk 3 orang. Sampe LA (alias:lenteng agung) suasana mulai panas. Tadi nya berpikir kalo hanya saya aja yg merasakan panas. Karena memang sejak kemaren, mau pagi-siang atau malem rasanya koq udara sangat panas….sumpah GERAH ABIES.005

Sampe daerah Mangga besar baru tersadar kalo AC nya ternyata MATI!!! WHAT????. Ya Allah….Puanas nya. Penumpang-penumpang juga sudah mulai kegerahan. Patas AC yg notabene gak ada kaca yg bisa di geser….Can You Imagine?

Sang supir bus jg merasa gak enak dengan pelayanan bus nya yang buruk. Kebetulan seperti nya dia adalah supir cabutan, maksudnya bukan supir resmi nya gituloh. Sang kenek mulai membagikan lembaran majalah kepada penumpang untuk kipas-kipas. Kasian juga mereka kena batu nya.

Buncit-Mampang masih Parap alias padat merayap…uhhh aku tak sanggup, mau turun juga nanggung tinggal 2 lampu merah lagi saya turun. Berdoa supaya dikasih kekuatan, supaya gak pingsan….AKU MABOK DARAT. Hmm sampe akhirnya ditujuan, begitu turun langsung kena angin langsung cespleng. Sampe kantor absen, langsung ke toilet…..buka2 jilbab, keringkan rambut dan jilbab. Untung toilet pagi ini sepi…emang sepi trus sih, jarang cewe nya di lantai ini. Fiuh…hari yg berat kali ini berpuasa. Semoga aku kuat, amin.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *