Me vs Coffee n Insomnia

Hari minggu, 3 Februari 2008, sepulangnya dari ngelayat ke tempat temennya yankuw (istrinya baru aja meninggal) mampir dulu ke gading. Rencananya mau nyari tape recorder ade yang ilang, keliling-keliling malah g ada dengan tipe yang sama, yang ada malah dengan tipe digital…gile mahal ajah. Nyari sepatu pun gak dapet sekalinya dapet kemahalan, dah gak ada budgetnya. Yankuw juga nyari gak dapet, soalnya dia nyari warna hitam…..it must!!!. Pulang beli Jco buat dirumah yankuw n gw ngantri di bagian minuman, soalnya pengen banget minum Freeze blend capucinno nya Jco. Mm yummyy…..dah lama gak minum…..lapar.

Pulang kerumah dianter sama yankuw, trus prepare tidur nih, secara besok kan ngantor, Senin lagi !!. Tapi…….sampe jam 12 gw blom juga memejamkan mata, malahan yah perut (bagian ulu hati) tuh rasanya bengkak gt sakit n mual busuk. Udah beberapa kali pindah posisi tidur pun masih juga belom merem. Pindah tempat tidur dari kamar gw diatas sampe didepan Tv juga tetep ajah lom merem juga. Malahan perut semakin kerasa ajah. Kenapa yah……??please. Akhirnya memutuskan baca buku ajah “Auntum in Paris”. Tapi bukannya ngantuk eh malahan penasaran sama bukunya, malah pengen baca sampe selesai.
pleasedong merem, besok kerja nih”, aku mengeluh pada diriku sendiri.

Kenapa yah, apa jangan2 gara2 kopi itu yah??…aku bingung kenapa sampe kantuk gak mau mampir ke dalam jiwa raga gw malam itu. Trus maag ku kambuh, apa karena emang udah gak kuat menampung caffein dalam pencernaan ini yah?? Hmmm…..padahal mata kayanya udah lelah banget pengen bored16. Cuma badan ini tuh seger banget, ibarat kata kaya orang abis nyabu (menurut pengelaman orang2 yang nyabu begitu soalnya, selalu semangat), sotoy banget yah gw.

Akhirnya baru merem jam set 4 pagi. Hmm..alarm udah bangunin jam 5. Melek kepala migrain rasanya, end badan panas….trus perutkuw masih sakit, malah ditambah dengan rasa melilit disebelah kanan. Ya udah deh…Bolos lagi..Bolos lagi…..ngikutin putlie nih suka bolos, hehehe.

sorrymba anne..aku hari ini gak masuk lagi, jangan menyesal mempekerjakan saya karyawan yang penyakitan, jangan takut mba anne…gak minta reinburst koq sengihnampakgigi. Akhirnya seharian kemaren ya tidur lagi…tidur lagi…..

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *