Mencari yang Ideal…

Susahnya ya cari kerja yang ideal. Ideal disini pekerjaan tetap (bukan freelance lagi) yang seusia dengan keinginan hati. Keinginan saya saat ini dalam mencari kerja kali ini memang rada-rada picky. Karena sekarang saya harus memikirkan bagaimana membagi waktu dengan Naeema dirumah, dan mengurus semua kebutuhannya dia. Gaji….ya itu juga yang dipikirkan, harus bener-bener worthied dengan semua. Posisi fungsi kerja juga mulai unda pikirkan, masih ngotot pengen yang sesuai dengan background pendidikan dan atau ada peningkatan jika harus diposisi kerja sebelumnya. Dan yang terakhir juga suasana kantor yang memungkinkan untuk memompa, ini juga gak kalah penting. Karena saya gak mau hak nya Naeema terabaikan untuk mendapatkan asi, sejauh saya masih mampu memberikan asi.

Dengan kriteria-kriteria tersebut, terasa begitu susah mencari yang ideal. Sekalinya bulan-bulan lalu ada yang mendekati ideal, eh saya nya yang belum siap kembali kerja, mengingat naeema masih dibawah 3 bulan. Ujian…ujian, banyak dilematisasi yang diberikan Allah untuk saya ditahun ini. Semoga saya bisa melewatinya dan semoga Allah swt, memberikan yang yang terbaik, terindah pada waktunya, amin.

Alhamdulillah, dibalik ujian-ujian itu…Allah masih memberikan rezekinya (dalam hal pekerjaan) untuk menjadi freelance di EXPERD. Bisa saya jadikan tambahan ilmu-ilmu yang masih sangat kurang. Sekarang sih memang harus mensyukuri apa yang ada dulu kali ya, dan itu pasti ada hikmahnya untuk saya dan keluarga.

PS: Pic from here



signature-desy

You may also like

4 Comments

  1. salam kenal mba..hmm ya begitulah dilema ibu bekerja..bener kata mba lidya..tapi saya yakin apapun pilihannya itulah yang terbaik untuk keluarga baik mjd ibu bekerja atao FTM itu semua ada plus minusnya…semoga bisa mendapatkan yg terbaik ya mba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *