Mixer & Blender Philips Untuk Makanan Kaya Rasa Keluarga Indonesia

Philips Mixer & Blender, Kaya Rasa, Keuarga, Peralatan RumahTangga

Siapa yang tidak mau menyajikan sesuatu yang enak dan bergizi untuk keluarga. Apalagi dijaman sekarang dimana kebersihan makanan yang dibeli diluar rumah bisa dikatakan masih belum terjamin kebersihannya, maka membuat makanan sendiri dirumah sudah tentu paling tepat dilakukan.

Kalau dikeluarga saya, biasanya di pagi hari saya biasakan untuk menyajikan jus berisi beraneka macam buah-buahan terlebih dahulu. Menurut informasi dari penganut food combining, jus segar dipagi hari sangat penting untuk bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Dan akan membuat tubuh lebih kenyang sampai dengan siang hari. Serat yang dihasilkan oleh buah juga akan membuat sistem pencernaan jadi lebih lancar. Perut rasakan akan lebih ringan deh.

Jus segar yang dimaksud  adalah jus yang berasal dari buah-buahan tanpa campuran gula atau zat pemanis lainnya. Jadi manis yang didapat benar-benar berasal dari buah itu sendiri. Kalau ingin dingin, cukup masukkan saja buahnya kedalam kulkas pada saat penyimpanan. Jus buah ini diminum sebelum kita mengkonsumsi makanan apapun.

A photo posted by Desy Yusnita (@desy_yuss)

Tapi kadang yang menjadi kendala itu adalah menyiapkan porsi jus sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang dirumah. Kami dirumah hanya ber tiga saja, jadi harus bisa mengukur berapa banyak jus yang akan dibuat tanpa nantinya terbuang percuma. Terkadang agak sulit mengira-ngira ukurannya karena seperti yang kita tahu blender yang ada dipasaran saat ini ukurannya besar-besar. Mencuci nya setelah penggunaan juga jadi agak malas, jangan sampe malas ini menghambat saya menyajikan jus setiap pagi deh ya. Harus tetap semangat…..

Baca juga Sehat & Bugar Alami

Naeema suka sekali ngemil dibanding makanan berat. Tapi tetap tidak terlalu sulit sih makan nasi, cuma kalau pakai sayur hmmm harus punya seribu trik agar sayur itu bisa masuk ke mulutnya. Karna itu jus lah andalan saya untuk menambah serat yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Itu pun tidak semua bisa masuk, hanya buah-buah tertentu saja yang dia mau minum, seperti: jambu merah, dan mangga.

Cemilan kesukaan Naeema adalah brownies kukus. Kalau disajikan makanan manis yang satu itu pasti deh bisa habis satu loyang sendiri. Selama ini saya selalu membeli brownies kukus buatan Bandung itu. Rasa yang disukanya cukup yang original saja, tidak perlu ada topingnya. Kepingin rasanya suatu hari bisa membuat si brownies kukus itu sendiri, tapi apa daya belum punya mixer, hehehe. Selain brownies kukus, Naeema juga suka kue kering seperti kastengel, kastengel buatan eyang mami masih jadi andalannya.

Memasak memang bukan keahlian saya. Ya…saya baru dalam tahap belajar dan mengumpulkan keberanian untuk mencoba. Dipandangan saya membuat cemilan selain pisang goreng itu rasanya susah. Iya….cemilan andalan dirumah memang pisang goreng. Untuk cemilan lain yang menggunakan usaha untuk dikocok rasanya belum pernah saya buat. Pernah…tapi sangat jarang sekali. Bagi saya koq ribet ya…..Tapi bukan berarti saya tidak mau mencoba looh.

Philips Mixer & Blender, Kaya Rasa, Keuarga, Peralatan RumahTangga

3 Agustus 2016 yang lalu saya berkesempatan untuk hadir di acara launching Mixer dan Blender terbaru dari Philips. Acara nya sendiri berlangsung di The Hall Senayan City pada siang hari. Bukan acara Philips rasanya kalau tidak ada demo memasak. Demo masak siang itu dipandu oleh ibu Siska Soewitomo yang membagikan beberapa resep yang saya pikir sulit, tapi ternyata cukup bisa diperagakan dirumah.

Acara dimulai pada pukul 1:00 siang, sebelum mulai para undangan yang terdiri dari Mom Blogger dipersilahkan untuk mencicipi hidangan yang sudah disediakan. Oh iya, dress code siang itu adalah merah putih. Hal ini tentu saja dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 71. Jadi ruangan siang itu diwarnai dengan nuansa merah putih. Sebagian peserta mencicipi hidangan, sebagian lagi mencoba permainan-permainan yang sudah disiapkan oleh panitia. Ada permainan menyusun gelas menjadi bentuk piramid dan ada permainan menyusun mixer sampai siap digunakan. Seruu….karena saya menjadi salah satu pemenangnya dan mendapatkan voucher sodexo siang itu…yeaay.

Mixer dan Blender Terbaru Philips

Mixer Kaya Rasa, Blender Kaya Rasa, Philips, Peralatan Rumah Tangga
Source: FB Philips Home Living

Menurut Mr. Jasper Westerink, General Manager dari Philips Personal Health Indonesia, produk Blender dan Mixer yang diluncurkan bertepatan dengan HUT RI ke 71 ini memang dirancang khusus untuk pasar di Indonesia. Sekaligus ingin menumbuhkan lagi kesadaran masyarakat Indonesia  akan gaya hidup yang sehat. Dan gaya hidup sehat ini bisa dimulai dari rumah kita sendiri.

Blender yang terbaru dari Philips ini terdiri dari 2 macam tipe yaitu HR-2056 berwarna abu-abu dan HR-2057 berwarna hijau. Sedangkan Mixer nya terdiri dari 2 macam yaitu HR-1559 dengan dudukan nya terdiri dari warna merah, hijau dan abu-abu, sementara HR-1552 tanpa dudukan juga terdiri dari warna merah, hijau dan abu-abu.

Apa sih yang membuat beda produk mixer dan blender terbaru ini dengan produk sebelumnya?

Philips Blender HR-2056 / HR-2057

Kali ini, Philips menjawab kebutuhan keluarga kecil seperti saya yang membutuhkan ukuran blender lebih kecil dari yang sudah ada dipasaran. Blender yang dikeluarkan kali ini dengan ukuran 1,25 liter. Pas kan, kalau ingin membuat jus dipagi hari dengan anggota keluarga hanya 3 tanpa ada yang tersisa.

Kelebihan lainnya apa?

Blender, Kaya Rasa, Keluarga, Philips, Peralatan Rumah Tangga
Kelebihan dari Philip Blender HR-2056/03

Dengan blender ini kita bisa menghasilkan es serut juga untuk keluarga karena memiliki 4 mata pisau yang lebih tajam itu.

Mixer

Mixer nya terdiri dari 2 macam yaitu HR-1559 dengan dudukan nya terdiri dari warna merah, hijau dan abu-abu, sementara HR-1552 tanpa dudukan juga terdiri dari warna merah, hijau dan abu-abu.

Mixer, Kaya Rasa, Keluarga, Philips, Peralatan Rumah Tangga
Kelebihan dari Philip Mixer HR-1559
Mixer, Kaya Rasa, Keluarga, Philips, Peralatan Rumah Tangga
Kelebihan dari Philip Mixer HR-1552

 

Cooking Demo

Siang itu, Ibu Siska Soewitomo mempraktekkan membuat makanan menggunakan Philips Mixer dan Blender yang baru saja dilaunching. Ada 2 resep kue yang siang itu diperagakan oleh Bu Siska, yaitu Cake Merah Putih dan Muffin Pisang. Diantara 2 resep itu yang paling saya ingat ya si muffin pisang, selain dipraktekkan langsung oleh para peserta siang ternyata pembuatannya pun cukup sederhana.

Ibu Siska Soewitomo, Philips, Launching, Blender, Mixer, Kaya Rasa, Keluarga, Peralatan Rumah Tangga
Cake Merah Putih
Ibu Siska Soewitomo, Philips, Launching, Blender, Mixer, Kaya Rasa, Keluarga, Peralatan Rumah Tangga
Muffin Pisang

Muffin pisang ini yang ternyata enak dan pembuatannya juga mudah. Iya…mudah, karena kami mencobanya langsung di acara launching kemarin. Dan yang bikin menyenangkan adalah pembuatannya benar-benar sederhana dan dengan bahan-bahan yang juga mudah didapat. Kapan-kapan saya harus coba dirumah nih. Karena kegiatan membuat muffin ini bisa dilakukan bersama si kecil dirumah. Jadi sambil memasak kita juga bisa punya quality time bersama si kecil kan.

Ibu Siska Soewitomo, Philips, Launching, Blender, Mixer, Kaya Rasa, Keluarga, Peralatan Rumah Tangga
Naeema dengan muffin pisang yang dihiasnya sendiri

Jadi dengan peralatan rumah tangga dari Philips, kita bisa menyiapkan makanan-makanan yang sehat dan bergizi. Jangan lupa sajikan jus setiap hari untuk kebutuhan serat keluarga tercinta. Yuk….sajikan makanan kaya rasa untuk keluarga.



signature-desy

You may also like

25 Comments

  1. Sejak jaman aku kecil, mama pengguna blender dan mixer Phillips. Aku juga sampe skrg pakai blender dan mixer Phillips. Harganya lebih mahal tapi kualitas bagus, barang awet bertahun-tahun. Jatuhnya jadi hemat.

  2. Hai mba Des..

    Aku kepincut sama blender mini yg porsinya pas buat bikin jus untuk berdua.. Berhubung yg ngejus cuma aku sm suami aja.. Jd udah paling pas deh blendernya Philips 🙂

  3. Orang dewasa aja doyan ngemil ya, apalagi anak kecil kek Naeema pasti suka banget. Bawa pulang blender ini, bisa2 mamanya dikerjain supaya bikin camilan trus nih, hehehe.

    Salam kenal Mba Desy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *