my very nice wiken

supermanWiken kemaren, seneng banget…PUAS….PUAS dan PUAS (pake gayanya bunda Hetty). Kenapa……?? Soalnya hari sabtu minggu bener-bener total buat libur n senang-senang.
Hari Sabtu gak ngambil lembur seperti biasanya, emang niat banget sih setelah beberapa kali pengen wikenan bareng yankuw, akhirnya berhasil juga. kebetulan Yankuw juga lagi libur nih, n kemaren adalah libur yankuw terakhir yang tepat sama wikena alias liburnya aku. Siang qta ketemua di Margo City, rencananya biasa beli tape recorder……AGAIN???? iya soalnya emang belom dapet tuh yg kemaren. Trus hunting sepatu lagi dong, secara lagi diskon gitu loh…..Sempet ujan sih, n sempet batal juga karena yangkuw gak enak badan. Cuma namanya juga yankuw, hobi belanja nya ngelebih gw GILE…diajak belanja eh dia sembuh, hehehee sengihnampakgigi. Dan akhirnya gw mendapatkan sepatu teplek pilihan walaupun gak diskon cuma yah sesuai lah, apalagi dibayarin tambah seneng…hehehehe, lumayan. Sempet tergoda buat beli dua sepatu cuma…jangan harus ditahan ingat masih ada hari esok n masih ada acara selanjutnya. Jangan salah yankuw juga dapet 1 sepatu juga n tetep warna hitam it must. Trus mampir ke MINOSHE (tau kan tempat apa itu??), yankuw dengan setia menunggu diluar sementara gw dengan santai nya milih-milih itu tu di dalem, dapet deh 2 hmm………yes. Trus karena musim ujan yankuw pengen nyari sweater yang OK buat dipake ujan atau malem hari…..n dapet deh dah gt warna nya abu-abu lagi yang notabene gw juga punya warna itu, jadi kita kompakan deh.
Gak lupa janjian sama Die2, temen gw waktu masih jadi agent dulu, die2 sekarang lagi hamil 6 bulan, sayang g ada fotonya. Akhirnya kita janjian ketemuan di SOLARIA, tempat anadalan banget sih….ya abis emang tempatnya enak n makanannnya juga g mahal2 banget n enak koq. Die2 tentu saja dateng sama suaminya, liat mereka bahagia banget (dalam hati berdoa semoga suatu hari aku juga bisa merasakan apa yang mereka rasakan sekarang, amin). Die2 itu kecil banget, tinggi nya cuma 140cm kali yah, coba bayangin aja sekarang dia hamil trus pokoknya lucuc deh, perutnya udah lebih besar dibanding pas kita ketemu waktu dia ultah sebulan yang lalu. Selesai makan kita nonton XL(Extra Large), sumpah filmnya kocak banget n ada beberapa bagian dari film itu yang buat gw sempet nangis (maklum mirip sama yang terjadi di lapangan), yang mana ???…maap hanya gw ajah yang tau, hehehe….tapi bukan bagian ke mak erot dan bagian hyper seks nya yah……sengihnampakgigi.
Selesai nonton,berpisah dengan Die2 n suami, trus kita melangkah ke Gramedia, kali ini dalam rangka tujuan utama…..beli tape recorder….untung ada cuma mahal banget, g papa lah…dari pada ditunda-tunda lagi. Selesai beli tape melirik dulu ke bagian buku, yes…..hasratbacasedang muncul kembali nih, karena ada satpamnya jadi cuma beli 2 buku…lumayan lah daripada gak sama sekali. Pas turun eh ujan…ya udah stay dulu di ES TELER 77 (makan lagi…???) tenang…..pembaca, kali ini cuma ngemil otak-otak ajah koq. Hujan reda dan kita pun pulang…..wushhh sampe deh dirumah, alhamdulillah.
Hari minggu, ada yangkuw lagi dirumah, kita g kemana-mana. Hari ini emang rencananya cuma dirumah ajah, soalnya yangkuw juga lagi g enak badan. Tadinya ngajak nonton lagi cuma dengan berbagai rayuan gw paksa dia untuk tidur ajah sepanjang siang. Kita ngobrol, love3nonton TV, beli lauk bareng, makan siang bareng, wuih pokoknya seneng deh.
Oh senang nya wiken ku minggu ini……….lega



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *