Ngerjain TUGAS nya Nchie…..

Pagi-pagi buka blog, memantau tamu yang dateng (ciellaah..senyumkenyit) yang mampir eh ada PR dari Niche. Ya sudah sepertinya memang harus dikerjakan deh. Siap superman mengerjakan tugasnya deh.

pucca_love_02Rules nya begini nih :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

And it’s all about 8 facts about Deazy :
Manja
Walaupun dilahirkan sebagai anak pertama, gak tau kenapa gw tuh manja banget deh apalagi sama almarhumah kakekuw, ngalahin manjanya ade gw yang anak bungsu, hehehe. Mungkin karena kecilnya kurang tatih tayang kali yah,pucca_love_16. Soalnya waktu kecil aku emang tinggalnya sama nene’n kake’.
Gak bisa masak
Kalo disuruh bersih-bersih rumah : nge-pel, nyapu, nyuci, nyetrika, bersihin genteng sekalipun gw mau deh. Tapi kalo disuruh masak kayanya males banget deh soalnya gak bisa masak, sorryyankuw yah, akunya gak bisa masak nih. Dulu sih sering explorasi tapi sekarang2 ini koq bawannya gak PD ajah ya……males n takut gak enak trus kebuang-buang g ada yang makan deh.
Tomboy
Susah banget sih jadi cewe yang feminine, mau pake rok tetep ajah jalannya gagah n agak ngengkang. Ketawa suka kelepasan tau-tau ngakak ajah. Duduk gak bisa rapet2 banget, kalo gak inget eh tau2 dah gagah ajah duduknya.pleaseTolongin dong biar bisa feminine.
Jutek
Gw emang terkenal banget sama kejutekan gw (catatan mereka gak kenal deket ma gw). Emang gw paling gak suka kalo ada cowo yang suka ngegodain cewe dipinggir jalan, bawannya pengen berantem mlulu tuh kalo ada cowo godain gw dipinggir jalan. Tapi sekarang preman nya dah lumayan berkurang soalnya dah belajar untuk mengendalikan diri, hehehehe.

Moody
Kaya nya emang banyak banget yah orang yang moody didunia ini, kalo lagi mood rame ya rame kalo lagi pengen diem yah paling2 keliatannya jutek, hehehe.

Setia

love3

Terbukti dari pengamalan pacaran. Baru pacaran 3 kali yang pertama cuma 2 minggu soalnya ternyata dia duain gw n balik sama mantannya, ya weis putus ajah. Trus yang ke 2 pacaran selama 7 tahun, diselingkuhin 2 kali n emang gak ada kemajuan dalam hubungan, ya weis gw putusin ajah, n yang ke3 sama yankuw baru setaun. Iya kan aku setia malu.

Boros
gak bisa nabung banget, kalo pun berhasil ada ajah yang mau dibeli n tanpa pikir panjang di beli aja deh. Hasilnya yah gak punya tabungan, makanya nyokap sering banget marahin gw soal kaya gitu nangih. Pokoknya bertekad taun ini harus punya tabungan OK.

Gadis Pemimpi
Eits…kalo yang ini bukan judul telenovela loh (inget gak…??bingung). Kalo yang ini emang gw suka banget ngayal…tentang semua hal, kalo yang baik sambil ngarep.com, kalo yang buruk sambil amit-amit.com deh.

Akhirnya selesai juga pr nya yah Nchie,bintang7susah juga kalo harus menilai diri sendiri yah ternyata (yang bener-bener jujur loh, hehehehe). Masih harus di oper yah….?? Kesiapa yah….??

heartMama ShahaheartMba AndianaheartMbu AzkaheartPutliesheartAnnaheartBestin

heartCendyheartAzfa

Karena mama syasa n mba andiana dah dilempar PR jadinya aku ganti sama heartMba Widi n heartFe

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *