Nonton Bareng Civil War Bareng Polytron

26 April 2016 yang lalu saya main ke Gandaria City bersama suami saya. Bukan mau belanja sih, cuma ingin window shopping sekalian refreshing. Ternyata disana sedang ada pameran produk-produk Polytron. Salah satunya adalah Televisi LED yang dinamakan Cinemax Wave. Jadi Cinemax Wave ini memiliki kelebihan pada teknologi suara. Jadi kamu bisa nonton televisi serasa di bioskop. Gambar dan warna nya juga bagus dan mirip sesuai aslinya.

Elektronik, Televisi, Film
Cinemax-Polytron

Cinemax Wave memiliki soundwave technology (Dual Technology) dimana kita bisa mengaktifkan suara dari TV yang disambungkan ke handphone bluethooth dan speaker Bluetooth secara bersamaan. Buat yang suka nonton DVD dirumah pas banget deh kalau punya Cinemax Wave. Terus enaknya kalau teman disamping kita tidur, tidak perlu khawatir mengganggu, karena kita bisa mute speaker pada televisi dan sambungkan ke Bluetooth di headphone langsung. Jadi lebih praktis deh.

Di booth Polytron sore itu ternyata sedang ada games untuk meramaikan premier peluncuran film Civil War. Saya termasuk salah satu yang beruntung dan mendapatkan kesempatan menonton premiernya. Bukan hanya dapat satu tiket tapi dua tiket. Kebetulan sama suami, jadi kita memutuskan untuk lanjut di mall sampai sore dan ikut nonton premiernya.

Premier Film Civil War: United We Stand, Divided We Fall

Civil War, Film, Captain America

Berawal dari kebijakan Pemerintah yang ingin para super hero yang tergabung dalam The Avenger berada dibawah pengawasan Pemerintah dibandingkan sebagai organisasi independent. Alasannya adalah kerap kali tindakan-tindakan yang dilakukan oleh The Avenger menyebabkan timbulnya korban warga sipil yang tak berdaya.

Dari situ kemudian timbul perselisihan antara Tony Stark (Iron Man) dan Steve Roger (Captain America) yang berbeda pendapat. Iron Man setuju agar The Avenger dibawah pengawasan pemerintah sedangkan Captain America tidak setuju, dan ingin agar The Avenger tetap menjadi organisasi yang independent. Karena jika dibawah pengawasan Pemerintah, maka akan menghambat Perselisihan ini diperparah dengan adanya pengeboman di kantor PBB dimana yang menjadi tersangkanya adalah sahabat kecil dari Captain America yaitu Bucky Barnes (Winter Soldier).

Kondisi ini dimanfaatkan oleh pihak lain yang ternyata memiliki dendam terhadap para Avenger. Menggunakan Bucky Barnes sebagai kambing hitam dalam pertengkaran kubu Iron Man dan kubu Captain America. Bucky Barnes menjadi tersangka dalam pengeboman dan akhirnya dijadikan buronan yang harus ditangkap. The Avenger kubu Iron Man bertugas untuk menangkapnya sementara kubu Captain America ingin melindunginya.

Aksi kejar-kejaran antara super hero pun terjadi. Suasana tambah seru ketika para super hero tersebut mengeluarkan kekuatannya masing-masing.  Munculnya Ant Man, Spiderman pun menambah seru pertarungan kubu yang tadinya berteman itu. Sampai akhirnya melukai salah satu teman mereka cukup parah.

Pesan moral dari film ini adalah, ketika kita bersatu maka kita akan menjadi kuat, namun jika kita bertengkar seperti ini maka kekuatan kita pun akan berkurang. Kemudian jangan mudah terhasut oleh pihak lain, emosi tidak menyelesaikan masalah.

Pasti sudah banyak yang nonton kan? Kalau belum nonton deh, eh masih ada kan ya?



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *