Cinta Tidak Harus Berwujud “Bunga”

Dapet bahan postingan dari Milisnya CitaCinta, yang isinya lumayan membuat kita Mirroring dengan sikap kita terhadap pasangan. Membuat kita berpikir bahwa waktu mengajarkan kita untuk mencintai pasangan dengan cara yang berbeda. Judulnya adalah : ” Cinta Tidak Harus Berwujud Bunga” Suami saya adalah seorang insinyur, saya mencintai sifatnya yang alami dan saya menyukai perasaan hangat […]

Continue Reading

Lonely

Hari ini sabtu, kembali ku harus lembur menjaga kantor ini, mengangkat telphone n menonton TV serta nge-Blog teuteup yah. Diawal rencana lembur bersama Nuning coz Penny absen dulu ngelembur soalnya mo Kondangan. Dah atur strategi nih kemaren ma Nuning, soalnya dia mo nganter ibunya dulu kebandara dulu. Katanya sih naik pesawat yang jam 8 tapi…ternyata […]

Continue Reading

Bismillahirohmanirrohim

Diawal bulan November ini ingin kuawali dengan mengucap basmallah, biar di bulan november ini semuanya diberikan kelancaran, dari mulai urusan rezeki, pengendalian diri, pacaran, pertemanan, kerjaan, pokoknya semuanya deh. Biar dibulan November ini UAT semuanya cepet2 selesai, biar tenang n semuanya kembali ke job desk awalnya, biar dibulan dan berikutnya ini gak ada UAT dadakan […]

Continue Reading

Kriteria Calon Suami yang baik

Lagi iseng2 browsing baju-baju muslim di google eh nemu artikel tentang kriteria salon suami yang insyaallah baik menurut agama dan yang pasti buat kita, amin. Coba diliat n resapi apakah anda semua sudah menemukan yang seperti ini : 1. Memilih calon suami yang mempunyai agama dan akhlak yang baik, dengan hal tersebut ia diharapkan dapat […]

Continue Reading

apakah salah jika…???

Salahkah jika manusia diberikan airmata untuk menangis,Salahkan jika manusia diberikan rasa untuk marah, sedih dan gembira,Salahkah jika manusia memiliki rasa bersalah,Salahkah jika manusia menggunakan itu semua….,Untuk mengungkapkan apa yang dirasa??Apakah semua manusia boleh mengungkapkan perasaannya,Walaupun hanya sekedar menangis….dan terdiam membisu. Kalau memang semua itu salah,Salah menurut siapa, menurut Tuhan?Atau memang salah, menurut manusia?

Continue Reading

Aku Sembuh

Akhirnya setelah 3 hari tepar dirumah tak berdaya apa-apa, bergerak salah, makan juga salah, badan panas gak jelas, tenggorokan kaya makan bola bekel ketahan di tenggorokan….fiuhh pokoknya menderita deh. Sekarang dah sehat (alhamdulillah), walo pun ‘lom bisa makan dengan enak….tapi dah bisa ngantor lagi, gak kelamaan bolos, soalnya kalo kelamaan g masuk g enak juga. […]

Continue Reading

PMS……Damn…..!!!!

Hari gini PMS ya ampun bener-nemer bikin tersiksa, gak biasa-biasa nya kaya gini. Paling biasanya cuma pengen makan n ngemil mlulu aja. Tapi hari ini emang dah masuk period nya tapi….kenapa menyiksa sekali…., emang sih kaya telt deh. Rasanya bener- bener pengen , trus pengen tiduran aja deh. Semua bermula dari rasa gak enak ditenggorokan […]

Continue Reading

Ku Merindumu Bapa’

Alm. Bpk Yusuf Sulaiman (Kakek Tercinta) Lebaran kali ini adalah lebaran ke2 tanpa Bapa (aka Kake’kuw). Karena Bapak telah berpulang ke Rahmatullah sejak 14 Mei 2006, dan ini berarti lebaran ke2 tanpa belio. Hari pertama lebaran (aka 13 Oktober 2007) seperti biasa melaksanakan solat ied beramai-ramai di mesjid dekat rumah Mesjid Raudlatull Mu’minin. Airmata tak […]

Continue Reading

Ngantuk banget…..!!!!

Hmmm…hari ini ngantuk banget deh, aura malez udah mulai menjalar karena terhanyut udara libur. Mau ngapain aja malez banget jadinya…plus ngantuk lagi rasanya pengen tidur-tiduran dengan santai dikamar tercinta.Tapi sayang nya hari gini gw masih harus kerja nih, coz di kantor baru libur tanggal 12 Oktober besok. Ayo dessy kamu harus kuat bertahan yah…… SEMANGAT!!!!!! […]

Continue Reading

Fiuhhh….Lemess

Gila semakin hari puasa ini semakin terasa aja cobaannya. Minggu-minggu terakhir gini malah semain kerasa lemes trus perut kerasa banget kroncongannya. Fiuhhh…..cobaannya kali ya, dah mau lebaran dikasih cobaannya kaya gitu…lemes..laper….haus banget….badan pegel-pegel..loh koq kaya masuk angin sih. Banyaj rezeki alias banyak yang traktir buka bersama trus banyak juga cobaannya biar imbang….ngetes iman sampai sejauh […]

Continue Reading