Ngantuk banget…..!!!!

Hmmm…hari ini ngantuk banget deh, aura malez udah mulai menjalar karena terhanyut udara libur. Mau ngapain aja malez banget jadinya…plus ngantuk lagi rasanya pengen tidur-tiduran dengan santai dikamar tercinta.Tapi sayang nya hari gini gw masih harus kerja nih, coz di kantor baru libur tanggal 12 Oktober besok. Ayo dessy kamu harus kuat bertahan yah…… SEMANGAT!!!!!! […]

Continue Reading

Fiuhhh….Lemess

Gila semakin hari puasa ini semakin terasa aja cobaannya. Minggu-minggu terakhir gini malah semain kerasa lemes trus perut kerasa banget kroncongannya. Fiuhhh…..cobaannya kali ya, dah mau lebaran dikasih cobaannya kaya gitu…lemes..laper….haus banget….badan pegel-pegel..loh koq kaya masuk angin sih. Banyaj rezeki alias banyak yang traktir buka bersama trus banyak juga cobaannya biar imbang….ngetes iman sampai sejauh […]

Continue Reading

Wanita Cantik

Sebuah inspirasi yang didapat dari milis Seorang anak laki-laki kecil bertanya kepada ibunya “Mengapa engkau menangis?” “Karena aku seorang wanita”, kata sang ibu kepadanya. “Aku tidak mengerti”, kata anak itu. Ibunya hanya memeluknya dan berkata, “Dan kau tak akan pernah mengerti” Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya, “Mengapa ibu suka menangis tanpa alasan?” “Semua […]

Continue Reading

Lebaran Sebentar lagi….

H-4, trus besok bakalan H-3, wah bentar lagi lebaran…..alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat menghirup udara pengampunan yah. Dosa-dosa yang dilakukan kemaren-kemaren semoga diampuni oleh Allah swt. Dah deket lebaran berarti mendekati jalan raya yang enak, lengang n sepi. Sekarang aja dah mulai kerasa kesunyiannya, Jakarta jadi sepi….sudah mulai tuh keliatan orang-orang yang pulang kampung. Banyak […]

Continue Reading

Eppy Beday Penny

Suatu Postingan yang terlambat, hehehehe……Tanggal 4 Oktober kemaren Penny (rekan kerja sesama CS) Ulang taon loh. Gak ada acara gede-gedean sih, cuma buka puasa bareng aja di Cyber sama anak-anak CS and ditambah kang asep, mang idi (Moving Man), Teh Nina, Mba Anne (inget kan siapa blio?) dan tentu saja bersama dengan suami tercintanya Penny […]

Continue Reading

Banci Foto

Dessy itu paling seneng difoto…abis gimana yah, obsesi sih pengen bisa photographi tapi, megang kamera yang canggih itu aja gak bisa n gak kuat juga megangnya so akhirnya memutuskan untuk lebih seneng difoto aja deh. Hadap kiri, hadap kanan senyum nyengir sampe senyum tiga jari ala Indra Bekti juga udah dicoba. Sampe-sampe yah fiti dibalik […]

Continue Reading

Alhamdulillah

Kemaren seharian dari pagi ngotak-ngatik leout blog. Pengennya sih ganti leoutnya yang didapet gratisan dari mba Gege, setelah pilih-pilih sebenernya dah menjatuhkan kebeberapa alternatif leout, tapi…..setelah dicoba koq g bisa-bisa yah. Ada apa ini…..? Muncullah pertanyaan besar dikepala. Sampai jam makan siang (tapi gak makan loh, kan puasa) pun belom bisa tuh leout gw berubah […]

Continue Reading

Buk Ber Lagi nich

Yup, minggu-minggu terakhir puasa memang sering dimanfaatkan untuk beberapa eh bukan deh oleh kebanyakan orang yang tepat untuk buka bersama diluar bersama rekan-rekan atau teman lama. So berdasarkan fenomena yang terjadi di lapangan (alah berat banget sih bahasanya,hehehe) maka saya pun membenarkan. Kemaren karna udah pada gajian kita semua temen2 kumpul + satu almamater di […]

Continue Reading

Kejujuran Hati

Kejujuran Hati Artist: Kerispatih Ku akui aku memang cemburuSetiap kali kudengar namanya kau sebutTapi ku tak pernah bisaMelakukan apa yg seharusnya kulakukanKarena memang kau bukan milikku Ku akui aku merindukanmuMeski ternyata tak pernah kau merindukankuTapi ku tak pernah bisaMelakukan apa yg seharusnya kuinginkanKarena memang kau bukan milikku Sesungguhnya ku tak relaJika kau tetap bersama dirinyaHempaskan […]

Continue Reading

My Memory……

Laa ilahaa’illa anta Ya hayyu ya qoyyum Subhanallah wabihamdihi Subhanallah hiladzim Kubuka jendela pagi di udara yang letih Deru geram nyanyian jaman Bersama berjuta wajah kuarungi mimpi hari Halalkan segala cara untuk hidup ini Nafsu jiwa yang membuncah Menutupi mata hati Seperti terlupa bahwa nafaskan terhenti Astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, aladzim Astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, aladzim Kubuka […]

Continue Reading